BOPELNEWS – Legenda Arsenal Ragu Mikel Arteta 

Legenda Arsenal Jens Lehmann mulai ragu dengan Mikel Arteta. Dia tidak yakin Arteta bisa membawa The Gunners meraih juara dalam ajang Premier League.

Arsenal tampil cukup baik di bawah asuhan Arteta dalam dua musim terakhir. Mereka berhasil menantang Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Meski memimpin klasemen cukup lama, Arsenal pada akhirnya selalu gagal juara. The Gunners disalip Manchester City pada akhir musim.

Terlepas dari kegagalan di Premier League, Arteta sudah memberikan dua trofi untuk Arsenal. Mereka meraih Community Shield dan FA Cup.

Arteta Bukan Orang Yang Tepat buat Arsenal

Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann menilai Arteta sudah bekerja sangat baik di Emirates Stadium. Namun, dia tidak yakin kalau Arteta akan bisa membawa Meriam London meraih juara Premier League.

“Mikel Arteta sudah bekerja dengan sangat baik dalam membawa Arsenal naik, tetapi apakah dia adalah orang yang tepat untuk Arsenal saat ini… Saya tidak yakin,” kata Lehmann kepada The Telegraph.

“Karena Anda perlu membuktikannya. Kami bisa saja memenangkan [liga] dua kali. Tahun lalu mereka memimpin dan pada [April] mereka kalah [dengan tiga kali seri dan satu kali kalah].

“Puncaknya adalah ketika [Bukayo] Saka gagal mengeksekusi penalti melawan West Ham saat unggul 2-0 dan itu adalah hasil seri. Itu adalah dua poin.”

Kepribadian Pelatih

Lebih lanjut, Lehmann juga menyoroti pentingnya kepribadian seorang pelatih dalam kesuksesan sebuah tim.

“Apa yang terkadang tidak dipahami oleh orang-orang yang merekrut pelatih adalah bahwa kepribadian pelatih juga sangat penting,” lanjutnya.

“Lihatlah kepribadian pelatihnya. Apakah dia seorang pemenang atau orang baik yang membawa Anda ke level tertentu dan kemudian semuanya berakhir?”

Legenda Arsenal Ragu Mikel Arteta

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan