BOPELNEWS  Gak Masuk Skema Arsenal Fabio Vieira Buka Opsi lain

Raksasa asal Portugal, Porto baru-baru ini sedang merencanakan sebuah langkah untuk memulangkan Fabio Vieira dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.

Vieira meninggalkan Porto untuk bergabung dengan The Gunners dalam kesepakatan senilai 30 juta poundsterling pada tahun 2022. Tetapi sang pemain telah berjuang untuk memenuhi ekspektasi selama dua tahun di Emirates.

Porto Ngebet

Menurut media Portugal, A Bola, Porto ingin merekrut kembali Vieira pada bursa transfer musim panas ini untuk menutupi kemungkinan hengkangnya Francisco Conceicao, yang sedang di kaitkan dengan klub-klub seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vieira berniat meninggalkan Arsenal untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Opsi Skema Pinjaman

Namun, Porto kemungkinan besar akan mendatangkan mantan pemain mereka dengan status pinjaman karena mereka tidak dapat memenuhi harga yang di minta The Gunners sebesar 25,5 juta paun.

Arsenal juga di klaim harus membayar sebagian dari gaji Vieira agar kesepakatan peminjaman dapat tercapai.

Masih Punya Kontrak Jangka Panjang

Setelah naik melalui jenjang akademi di Porto, Vieira membantu klub masa kecilnya memenangkan dua gelar Primeira Liga dan Piala Portugal.

Kontrak Vieira saat ini, yang ia tandatangani saat tiba di London utara, berlangsung hingga musim panas 2027.

Gak Masuk Skema Arsenal Fabio Vieira Buka Opsi Balik Kampung

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Iklan