BOPELNEWS – Di incar PSG dan Barcelona, Liverpool Tetapkan Harga Jual Luis Diaz

Ada kabar baik untuk Barcelona dan PSG. Winger incaran mereka Luis Diaz di kabarkan akan di jual Liverpool pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan The Reds pada Januari 2022. Sejak itu dia menjadi pemain reguler di Liverpool, membuat 98 penampilan untuk tim Merseyside tersebut.

Penampilan gemilang Diaz menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Barcelona dan PSG di kabarkan tertarik mendatangkan sang winger pada musim panas ini.

AS mengabarkan, Liverpool siap menjual sang winger. Namun, mereka menuntut uang tebusan yang tinggi untuk jasa pemain internasional Kolombia tersebut.

Siap dipublikasikan

Menurut laporan tersebut, Liverpool siap mendengarkan tawaran Diaz di musim panas.

The Reds saat ini membutuhkan suntikan dana segar. Pasalnya, mereka perlu merombak timnya menyusul kedatangan Arne Slot yang menggantikan Jürgen Klopp.

Maka dari itu, penjualan beberapa pemain di rencanakan untuk membiayai perombakan ini dan Diaz kabarnya menjadi salah satu pemain yang di jual pada musim panas ini.

Tetapkan harga tinggi

Namun laporan yang sama menyebutkan bahwa PSG dan Barcelona harus bersiap bekerja keras untuk mengamankan jasa Diaz.

Liverpool mematok harga yang cukup tinggi untuk sang winger. Mereka menginginkan tak kurang dari 75 juta euro untuk jasa sang pemain.

Jika tawaran yang di terima di bawah nilai tersebut, mereka akan memilih mempertahankan sang pemain pada musim panas ini.

PSG punya lebih banyak potensi

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini berpeluang lebih besar untuk mengamankan jasa Diaz di bandingkan Barcelona.

Alasannya adalah keuangan Barcelona saat ini sedang tidak bagus sehingga sulit bagi mereka untuk membayar €75 juta untuk jasa sang pemain.

Diincar PSG dan Barcelona, Liverpool Tetapkan Harga Jual Luis Diaz

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan