BOPELNEWS – Bocor, Ternyata Ini Alasan MU Ogah Rekrut Thomas Tuchel

Alasan Manchester United dengan Thomas Tuchel adalah kekhawatiran pelatih asal Jerman akan menimbulkan masalah sistem manajemen baru di Old Trafford.

Tuchel yang menganggur setelah berpisah dengan Bayern Munich di akhir musim, menjadi salah satu kandidat yang di pertimbangkan.

Posisi Ten Hag bersama Setan Merah telah di pertimbangkan sejak musim lalu dan keputusan di perkirakan di ambil minggu ini.

Ada pertemuan antara Tuchel dan petinggi Man United termasuk pertemuan antara di rinya dan Sir Jim Ratcliffe di Monaco Selasa lalu. Sayangnya, mantan pelatih Chelsea itu tidak lagi di pertimbangkan untuk pekerjaan tersebut.

Keraguan terhadap Tuchel

Menurut laporan ESPN, alasan pembatalan tersebut adalah kekhawatiran Tuchel akan mengganggu struktur baru Man United yang telah dirombak sejak Sir Jim Ratcliffe dan INEOS menyelesaikan akuisisi saham minoritas pada Februari lalu.

Jason Wilcox bergabung dengan klub sebagai di rektur teknis, sementara Dan Ashworth mengambil posisi direktur olahraga.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ashworth menginginkan manajer yang patuh untuk menggantikan Ten Hag ketika dia pergi, daripada pelatih yang keras kepala dan meremehkan keputusan manajemen Man United.

Menjadi sasaran

Pada akhirnya, pembicaraan antara Tuchel dan manajemen Man United di sebut-sebut berakhir damai.

Tuchel, bersama mantan pelatih Setan Merah Kieran McKenna, di anggap sebagai salah satu kandidat teratas untuk menggantikan Ten Hag.

Pemain berusia 38 tahun, yang juga di pertimbangkan untuk pekerjaan di Chelsea, tampaknya telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Rekrut Pochettino?

Man United juga telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Thomas Frank dan Roberto De Zerbi, serta Mauricio Pochettino yang meninggalkan Chelsea bulan lalu.

Pochettino sedang dipertimbangkan untuk pekerjaan di Man United menjelang kedatangan Ten Hag pada tahun 2022, dengan pemain Argentina itu ingin kembali ke kursi manajer musim panas ini.

“Saya memiliki energi penuh dan saya pikir kami [Chelsea] melakukannya dengan sangat baik,” kata Pochettino.

“Sekarang kita tunggu saja dan lihat apa yang akan terjadi. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, banyak hal bisa terjadi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok.

Bocor, Ternyata Ini Alasan MU Ogah Rekrut Thomas Tuchel

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan