BOPELNEWS – Arsenal Berhenti Dalam Perburuan Osimhen dari Napoli.

Klub Premier League Arsenal di kabarkan menghentikan perburuan Victor Osimhen dari Napoli karena masalah uang.

Arsenal mampu tampil sangat apik dalam dua musim terakhir. Alhasil mereka mampu bersaing meraih gelar Premier League lawan Manchester City.

Namun sayangnya mereka selalu keok. Dalam dua musim terakhir, mereka cuma bisa jadi runner-up di bawah City.

Arsenal kemudian di desak mencari striker baru yang rutin bisa mencetak puluhan gol tiap musimnya. Hal itu di yakini bisa membawa mereka meraih gelar Liga Inggris.

Arsenal Ngebet Osimhen

Beberapa nama sudah di kaitkan dengan Arsenal. Salah satunya adalah bomber Napoli, Victor Osimhen.

Namun Arsenal di laporkan sempat terkendala harga mahal yang di patok Napoli. Namun kemudian muncul sebuah solusi untuk menurunkan harga jual pemain Nigeria tersebut.

Napoli siap melakukan skema tukar tambah pemain. Osimhen akan dikirim ke London jika Arsenal mau menyerahkan Takehiro Tomiyasu dan Emile Smith Rowe ke Naples.

Arsenal Setop Perburuan Osimhen

Akan tetapi kini ada laporan bahwa Arsenal menyetop perburuan Victor Osimhen. Apa alasannya?

The Gunners di sebut sudah mengontak pihak Napoli. Mereka menegaskan tidak akan mengikuti kemauan Partenopei untuk menebus Osimhen dengan harga 110 juta pounds.

Apalagi setelah sebelumnya Arsenal sudah memecahkan rekor untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham dengan bandrol mencapai 105 juta pounds pada musim panas 2023 lalu. Laporan ini di klaim oleh Sky Italia.

Namun Arsenal masih punya harapan untuk mendatangkan Osimhen dengan harga lebih murah. Pasalnya Napoli kini dalam tekanan untuk melego sang striker dengan harga murah.

Sebab Osimhen di laporkan tak masuk dalam rencana Antonio Conte. Sang pelatih baru di klaim lebih suka dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan yakni Romelu Lukaku.

Arsenal Berhenti Dalam Perburuan Osimhen dari Napoli.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan