BOPELNEWS  AC Milan Seharusnya Di latih Antonio Conte Bukan Paulo Fonseca

Paulo Fonseca santer di kabarkan bakal jadi pelatih baru AC Milan. Mantan bek sayap AS Roma Vincent Candela meyakini Rossoneri layak mendapatkan pelatih yang lebih baik daripada Fonseca.

Milan memutuskan berpisah dengan Stefano Pioli pada akhir musim 2023/2024. Pioli meninggalkan San Siro setelah menangani klub pada Oktober 2019.

Sebagai pengganti Pioli, Milan kabarnya akan menunjuk Fonseca. Pelatih asal Portugal tersebut sudah meninggalkan Lille pada musim panas 2024.

Tidak Mudah

Fonseca sebelumnya pernah menangani AS Roma. Candela meyakini kalau Fonseca bakal kesulitan membawa Milan meraih kesuksesan.

“Tidak akan mudah baginya, Pioli melakukan tugasnya dengan baik, ia menang, ia membangun tim dan dalam hal ini mereka telah menjadi protagonis dalam tiga tahun terakhir Liga Champions,” kata Candela kepada Tuttosport.

Tidak akan mudah baginya untuk sukses di Milan juga.”

Seharusnya Tunjuk Conte

Candela tidak begitu setuju kalau Fonseca mengambil alih Milan. Menurutnya, Rossoneri layak mendapatkan pelatih yang lebih baik seperti Antonio Conte.

“Dengan segala hormat kepada Fonseca, Milan layak mendapatkan pelatih seperti Conte,” tegasnya.

“Levelnya harus seperti itu, level yang tinggi jika berbicara tentang klub tertentu. Mereka adalah tim yang layak mendapatkan pelatih yang telah memenangkan sesuatu yang lebih dalam karier mereka.”

AC Milan Seharusnya Di latih Antonio Conte Bukan Paulo Fonseca

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Iklan