BOPELNEWS – Tidak Perlu Di Banding-bandingkan Kobbie Mainoo Yang Di Sebut ‘Titisan Seedorf !

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, buka suara terkait sejumlah pujian yang menyebut Kobbie Mainoo mirip dengan Clarence Seedorf. Dia mengatakan bahwa perbandingan seperti itu tidak baik untuk di lakukan.

Pada musim 2023/2024, Mainoo akan menjadi bintang baru di skuad Manchester United. Sang gelandang kini menjadi pilihan utama Erik Ten Hag berkat performa apiknya.

Performa apik Mainoo di tim utama MU mendapat banyak pujian. Dua legenda MU, Wes Brown dan Rio Ferdinand menyebut Mainoo mengingatkan mereka pada legenda AC Milan dan timnas Belanda, Clarence Seedorf.

Namun, Ten Hag sendiri tidak suka mendengar perbandingan seperti itu. “Saya pikir Anda tidak boleh membandingkan satu pemain dengan pemain lainnya,” kata Ten Hag kepada MUTV.

Punya Identitas Yang Unik

Menurut Ten Hag, setiap pemain memiliki identitas permainan mereka masing-masing. Alhasil ia menilai tidak bijak membanding-bandingkan satu pemain dengan pemain lain.

“Baik Kobbie Mainoo atau pemain lain, mereka membangun identitas permainan mereka. Jangan pernah membandingkan itu dengan pemain lain,” sambung Ten Hag.

“Kemampuan yang ia miliki juga khas. Itu merupakan buah kerja Kobbie Mainoo, dan tidak ada hubungannya dengan pemain lain.”

Bakal Jadi Pemain Top

Ten Hag pada kesempatan ini juga memuji Mainoo. Ia yakin gelandang mudanya itu akan berkembang menjadi pemain top di masa depan.

“Ya, dia [Mainoo] bisa belajar dari pemain lain, terutama dari pemain hebat seperti Clarence Seedorf. Tapi Kobbie Mainoo adalah Kobbie Mainoo,” lanjut Ten Hag.

Jadi Andalan

Erik Ten Hag sendiri akan kembali mengandalkan Kobbie Mainoo di akhir pekan ini.

Gelandang 18 tahun itu akan di turunkan saat Manchester United menjamu Liverpool pada pertandingan babak perempat final FA Cup 2023/2024.

Tidak Perlu Di Banding-bandingkan Kobbie Mainoo Yang Di Sebut ‘Titisan Seedorf !

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan