BOLANEWS Milan Tak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final Liga Europa

AC Milan berhasil melaju ke babak perempat final Liga Europa dengan menyingkirkan Slavia Praha. Rafael Leao menegaskan bahwa Rossoneri siap menghadapi siapa pun lawan mereka di perempat final.

Milan tak menemui hambatan berarti saat bertandang ke Slavia Praha dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB. Rossoneri menang dengan skor 3-1 di Fortuna Arena.

Milan mencetak tiga gol melalui Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Rafael Leao. Sementara Slavia mendapat gol hiburan lewat aksi Matej Jurasek.

Berkat hasil ini, Milan berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 7-3. Di laga leg pertama pekan lalu, Rossoneri menang dengan skor 4-2.

Tidak Pilih Lawan

Milan sudah ditunggu lawan-lawan berat di perempat final. Meski begitu, Rafael Leao tidak punya lawan favorit untuk dihadapi di fase delapan besar nanti.

“Tidak, tapi kami tahu kami akan menghadapi klub-klub penting,” kata Leao kepada Sky Sport.

“Tujuannya selalu sama. Kami ingin melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi ini.”

Tidak Mau Cepat Puas

Sementara itu, pelatih Milan Stefano Pioli tidak mau merasa cepat puas dengan kesuksesan ini. Dia meminta timnya untuk terus meningkatkan diri.

“Kami sudah mengalahkan tim-tim besar, namun kami masih punya nama-nama besar lain di depan kami,” ujar Pioli di situs UEFA.

“Kami tahu kami perlu berkembang, kami perlu menganalisis permainan kami, dan belajar darinya.”

Milan Tak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final Liga Europa

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan