BOLANEWS – Milan Ingin Juara Liga Europa

AC Milan Ingin Juara Liga Europa AC Milan berhasil melaju ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Kini Rafael Leao berhasrat membawa Rossoneri meraih juara Liga Europa musim ini demi membahagiakan para fans mereka.

Milan mengalahkan Slavia Praha dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB. Bertandang ke Fortuna Arena, Rossoneri menang dengan skor 3-1.

Milan mencetak gol melalui Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Rafael Leao. Sementara Slavia mencetak gol hiburan lewat aksi Matej Jurasek.

Berkat hasil ini, Milan berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 7-3. Di laga leg pertama pekan lalu, Rossoneri menang dengan skor 4-2.

Ingin Juara

Setelah masuk perempat final Liga Europa, Milan menginginkan lebih. Rafael Leao ingin membawa timnya meraih juara untuk para penggemar.

“Kami ingin mendorong Liga Europa dan mencoba memenangkannya, demi kami dan fans kami,” kata Rafael Leao dilansir SempreMilan.

“Kami tidak senang dengan tersingkir di Liga Champions, kami tahu ini adalah momen kami dan kami semua bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini di Eropa.”

“Sekarang mari kita pikirkan tentang Verona.”

Milan Ingin Juara Liga Europa

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan