BOPELNEWS Manchester United Wajib Kalahkan Liverpool Demi Trofi Terakhir !

Legenda Manchester United, John O’Shea memberikan pandangannya terkait duel Manchester United vs Liverpool akhir pekan ini.

Ia mengatakan MU wajib memenangkan laga ini jika tidak ingin kembali mengalami kekeringan trofi.

Old Trafford akan menggelar pesta panas pada Minggu (17/3/2024). Tuan rumah, Manchester United akan menjamu Liverpool pada laga perempat final Piala FA 2023/2024.

Piala FA sendiri bisa dikatakan menjadi trofi terakhir yang bisa diraih MU di sisa musim 2023/2024. Pasalnya MU sudah tersingkir di Liga Champions dan Piala Carabao, dan hampir mustahil mereka menjuarai EPL musim ini.

Dengan fakta tersebut, O’Shea meminta MU untuk tampil dengan performa terbaik mereka di alga ini. “Dengar, ini pertandingan yang sangat-sangat besar,”

Kesempatan Terakhir

Menurut O’Shea, MU sangat membutuhkan trofi Piala FA musim ini. Ia mengatakan, trofi tersebut akan membantu MU membangun fondasi yang lebih kuat di musim depan.

“Setiap menghadapi Liverpool akan menjadi pertandingan besar bagi tim ini, namun pertandingan kali ini menjadi peluang bagi United untuk meraih trofi juara,” lanjut O’Shea.

Pemain United akan tampil percaya diri karena mendapat dukungan luar biasa di Old Trafford saat menghadapi Liverpool. Namun mereka juga harus waspada karena Liverpool banyak pemain berbahaya sehingga situasinya cukup seimbang.

Sedikit Keuntungan

Menurut O’Shea, ada sedikit keuntungan bagi MU di laga kali ini. Ia mengatakan fokus Liverpool saat ini masih terpecah, sehingga MU bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk memenangkan laga ini.

“Bagi United, ini adalah peluang bagi mereka untuk meraih trofi di sisa musim ini. Sementara Liverpool masih kesulitan meraih beberapa trofi juara,” sambung O’Shea.

“Mungkin fokus Liverpool saat ini sedang terpecah, dan semoga United bisa memanfaatkan situasi sebaik-baiknya,” tutupnya.

Kondisi Tidak Ideal

Ini di sebabkan The Reds hanya punya dua hari saja untuk mempersiapkan laga ini, karena dini hari tadi mereka baru bermain di leg kedua 16 besar Liga Europa.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan