BOPELNEWS Liverpool Hajar Sparta Praha Habis – Habisan Dengan Skor 6-1

Liverpool tampil luar biasa di hadapan publik Anfield. Melawan Sparta Prague. Mereka mengalahkan tim tamu dengan skor telak 6-1, bahkan unggul empat gol saat pertandingan baru berusia kurang dari 15 menit.

Jumat (15/3/2024), Liverpool menghadapi Sparta Prague di Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Pada leg pertama. The Reds menang 5-1 sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan berat sebelah.

Terbukti, Liverpool benar-benar bermain leluasa di laga kali ini. Mereka mengalahkan tim tamu dengan skor telak 6-1, lolos ke babak perempat final dengan agregat besar 11-2.

Empat gol sebelum 15 menit

Skuad Liverpool tampil impresif di laga ini. Unggul besar di leg pertama bukan berarti mereka mengendurkan tekanan dan terus bermain agresif.

Bahkan empat gol pertama Liverpool tercipta begitu cepat. Dimulai dari Darwin Nunez (7′), disusul Bobby Clark (8′), Mohamed Salah (10′), dan Cody Gakpo (14′).

“Skor 4-0 setelah 14 menit sungguh aneh dan sejak saat itu pertandingan menjadi semakin aneh. Sebab, bagaimana Anda masih bisa menunjukkan keinginan yang begitu tinggi untuk mencetak banyak gol?” kata Klopp.

“Kami cukup lelah saat jeda turun minum, sehingga kami mulai melakukan pergantian pemain lebih awal. Sebenarnya tidak ada pemain yang benar-benar perlu di tarik, hanya karena kami akan bermain lagi pada hari Minggu,” tutupnya.

Daftar tim lolos 8 besar Liga Europa 2024

Berikut daftar tim yang dipastikan lolos ke babak perempat final atau 8 besar Liga Europa 2023/2024:

Benfica
AC Milan
Marseille
West Ham
Liverpool
AS Roma
Bayer Leverkusen
Atalanta

Derby Italia + Liverpool Bertemu Lawan Tangguh

Proses pengundian babak perempat final Liga Europa 2023/2024 langsung dibuka dengan meriah. Karena ada derby Italia.

AC Milan tertarik bertemu AS Roma. Pertandingan ini tentunya merupakan pertandingan besar dan akan sangat layak untuk di saksikan.

Sementara itu, Liverpool menghadapi lawan yang cukup tangguh. Mereka akan bertemu wakil Italia, Atalanta.

Liverpool Hajar Sparta Praha Habis2an Dengan Skor 6-1

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan