BOPELNEWS Jamal Musiala Menjadi Target Buruan Manchester City Dan LiverPool

Chelsea berpeluang mendapat dana besar jika Bayern Munich menjual Jamal Musiala, dengan Liverpool dan Manchester City. Di kaitkan sebagai pelabuhan baru sang pemain musim depan.

Pemain berusia 21 tahun, yang bernilai £80 juta, secara luas di anggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Chelsea Ketiban Untung

Bayern di perkirakan telah membayar paket kompensasi sekitar £170.000 untuk jasanya pada tahun 2019. Yang tidak termasuk klausul pembelian kembali untuk The Blues.

Namun laporan Daily Mail mengungkapkan bahwa Chelsea telah memasukkan biaya penjualan sebesar 20 persen.

Jika Musiala pindah ke Liverpool atau Man City dengan harga £80 juta, Chelsea akan mengantongi £16 juta dari kesepakatan tersebut.

Butuh Uang

Ini akan menjadi suntikan dana bagi klub London barat yang baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menderita kerugian sebelum pajak sebesar £90,1 juta.

Sementara itu, salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly, telah mengunjungi Arab Saudi untuk melakukan pembicaraan dengan menteri olahraga negara tersebut dan direktur sepak bola Liga Pro Saudi.

Di ketahui bahwa pertemuan tersebut berlangsung di Riyadh dan The Blues ingin mendapatkan uang dengan menjual beberapa pemain ke tim Arab Saudi musim panas ini.

Chelsea Belajar

Chelsea mendapat pembelajaran yang pahit ketika mereka di kritik karena gagal mendapatkan klausul. Penjualan saat menegosiasikan kepergian Romelu Lukaku ke Everton pada tahun 2014.

Dia juga di jual seharga 75 juta pounds ke Manchester United pada tahun 2017 dengan klub London tidak menerima sepeser pun dari transfer itu.

Tidak ada jaminan bahwa Musiala akan di jual musim panas ini karena Bayern. Chelsea merahasiakan keinginan mereka untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru.

Namun, semakin lama tidak ada terobosan, semakin besar kemungkinan klub-klub peminat akan bergerak saat bursa transfer berikutnya semakin dekat.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan