BOLANEWS – Lagi Cari Striker Baru, MU Di sarankan Balikan dengan Sang Mantan

Lagi Cari Striker Baru, MU Di sarankan Balikan dengan Sang Mantan Legenda Manchester United, Dwight Yorke buka suara terkait perburuan striker baru Manchester United. Ia menilai ada mantan striker MU yang bisa di pekerjakan kembali di Old Trafford.

Manchester United sudah di pastikan akan belanja striker baru di musim panas nanti. Mereka mencari pengganti Anthony Martial yang kontraknya tidak di perpanjang manajemen MU di musim panas nanti.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang di kaitkan dengan Manchester United. Sejumlah striker kelas dunia disebut-sebut akan merapat ke Old Trafford.

Menurut Yorke, MU mungkin bisa mencoba untuk merekrut mantan striker mereka, Romelu Lukaku. “Saya rasa Romelu Lukaku masih cukup bagus untuk bermain di enam besar Premier League, dan saya rasa Man United harus mencoba merekrutnya untuk jangka pendek,”

Bantu Perkembangan Hojlund

Menurut Yorke, Lukaku bakal jadi opsi yang sempurna untuk MU. Ia bisa menjadi pelengkap sekaligus mentor bagi striker muda MU, Rasmus Hojlund.

“Jika anda memiliki Romelu Lukaku yang lagi on fire di tim anda, maka dia bisa jadi aset yang berharga untuk tim,” sambung Yorke.

“Man United berinvestasi besar kepada Rasmus Hojlund, namun Romelu Lukaku adalah sosok yang mereka butuhkan untuk bersaing dengan tim-tim terbaik. Ia mampu mencetak 15-20 gol dalam satu musim di mana tidak banyak striker yang bisa memberikan itu.”

Coba Pinjam

Menurut Yorke, MU tidak perlu membeli Lukaku dari Chelsea di musim panas nanti.

Ia menilai sang striker cukup di rekrut sebagai pemain pinjaman di musim depan dan MU bakal menang banyak dari kesepakatna tersebut.

“Lukaku masih berusia 30 tahun dan ia pencetak gol yang teruji. Jika United bisa meminjamnya selama satu musim, maka United akan melakukan pekerjaan yang bagus,” pungkasnya.

Bakal Di lepas

MU sendiri punya kesempatan untuk menggunakan jasa Lukaku sekali lagi.

Chelsea di kabarkan siap melepaskan sang striker di musim panas nanti, kendati Chelsea lebih suka untuk menjualnya ketimbang meminjamkannya.

Lagi Cari Striker Baru, MU Di sarankan Balikan dengan Sang Mantan

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan