BOPELNEWS – INEOS Masih Percaya Pada Erik Ten Hag!

Legenda Manchester United, Wes Brown mencoba membeberkan situasi terkini dari Erik Ten Hag. Ia menyebut bahwa INEOS masih menaruh kepercayaan pada pelatih asal Belanda itu.

Sejak awal tahun 2024 kemarin, MU punya pemilik baru. Sir Jim Ratcliffe melalui INEOS resmi mengakuisisi 28% saham Manchester United.

INEOS mendapatkan mandat untuk mengelola sektor olahraga Manchester United. Mereka di kabarkan akan melakukan perombakan besar dalam internal MU, termasuk rumornya Erik Ten Hag bakal di pecat oleh INEOS.

Namun Brown menilai rumor yang beredar itu tidaklah benar. “Saya rasa pemilik baru United masih memberikan kepercayaan kepada Erik Ten Hag,”

Situasi Aman Terkendali

Brown menyebut bahwa ia sudah mendapatkan bocoran dari internal klub. Dari bocoran itu, posisi Erik Ten Hag di ketahui masih sangat aman dari pemecatan.

“Memang situasinya cukup berat, karena ketika pengelola baru masuk ke dalam klub, mereka punya cara pandang tersendiri bagaiman menjalankan klub ini,” sambung Brown.

“Namun dari informasi yang saya dapatkan, pemilik baru United ini sangat positif., Saya tahu bahwa akan ada beberapa perubahan di dalam tim ini khususnya di susunan pemain, namun mereka akan memberikan waktu kepada sang manajer.”

Layak Di beri Kesempatan

Brown sendiri menilai Ten Hag sangat layak di pertahankan oleh Manchester United. Ia percaya bahwa pelatih asal Belanda itu adalah sosok yang tepat untuk membawa MU menuju kesuksesan.

“Situasi di United tidaklah mudah. Selama 11 tahun terakhir, ada banyak manajer legendaris yang menangani klub ini namun hasilnya tidak memuaskan,” sambung Brown.

“Saya pribadi ingin melihat Ten Hag bertahan dan membangun timnya. Ia pantas mendapatkan kesempatan itu setelah apa yang ia lakukan di tahun lalu,”

Target Utama

Erik Ten Hag dikabarkan di bebankan dua target jika ia ingin tetap menjadi manajer Manchester United di musim depan.

Ia di target untuk membawa MU lolos ke Liga Champions pada musim depan plus membawa MU memenangkan trofi FA cup di musim ini.

INEOS Masih Percaya Pada Erik Ten Hag!

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan