Jabatan Baru Bikin Edwards Mau Balik ke Liverpool

BOPELNEWS –Jabatan Baru Bikin Edwards Mau Balik ke Liverpool

Michael Edwards sempat beberapa kali menolak tawaran untuk kembali ke Liverpool. Tapi, jabatan baru akhirnya bikin Edwards luluh.
Edwards resmi balik ke Liverpool setelah mencapai kesepakatan dengan Fenway Sports Group awal pekan ini. Dia akan menduduki jabatan baru yang punya kuasa lebih tinggi ketimbang pos lamanya, yakni direktur olahraga yang ditinggalkan dua tahun lalu.

Edwards kabarnya menerima gaji puluhan juta paun sebagai CEO of Football GSF. Ini membuktikan FSG meyakini Edwards adalah sosok yang tepat untuk memegang kendali klub setelah kepergian Juergen Klopp musim panas nanti.

Ini tak lepas dari kerja Edwards di periode pertamanya bersama Liverpool seperti saat mendatangkan Klopp dan pembelian sejumlah pemain yang kini jadi tulang punggung klub.

Edwards diberi kepercayaan memegang klub di masa transisi dari rezim Klopp, termasuk merekrut direktur olahraga serta manajer baru. Edwards mengaku senang bisa kembali ke Liverpool dan berharap bisa memberikan kesuksesan yang lebih di periode keduanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Mike, John, Tom, dan juga para pemilik lain yang menawarkan posisi baru di FSG,” ujar Edwards di situs resmi FSG.

“Saya merasa tersanjung dengan keinginan dan kengototan mereka untuk memperkerjakan saya lagi. Ini sesuatu yang tidak bisa saya tolak mengingat latar belakang mereka di olahraga dan bisnis.”

“Penting saya adalah jika saya kembali, maka saya harus mendapat semangat dan energi baru. Pada prakteknya, ini berarti tantangan dan kesempatan baru. Faktor utama yang membuat saya memutuskan ini adalah komitmen penuh rencana mengakuisisi dan memantau klub baru, dalam rangka mengembangkan organisasi. Saya yakin portofolio dalam sepakbola itu penting, demi tetap kompetitif, investasi, dan organisasi.

“Di Liverpool FC, saya akan mengawasi perubahan di sektor sepakbola, dengan beberapa posisi penting butuh penanganan secepatnya.”

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan