BOPELNEWS – Arsenal Goda Martin Zubimendi dengan Gaji Selangit

Klub Premier League, Arsenal di laporkan bernafsu untuk memenangkan perebutan tanda tangan Martin Zubimendi. The Gunners di laporkan siap memberikan gaji besar kepada sang gelandang agar mau pindah ke London Utara.

Zubimendi merupakan salah satu pemain kunci Real Sociedad. Sang gelandang memainkan peran yang krusial di lini tengah La Real.

Penampilan apik pemain timnas Spanyol itu juga memikat banyak tim-tim papan atas Eropa Salah satunya Arsenal yang di kabarkan kesengsem berat pada sang pemain.

Arsenal siap all-in untuk merekrut Zubimendi. Mereka siap menawarkan gaji besar jika sang gelandang mau pindah ke London Utara.

Gandakan Gaji

Menurut laporan tersebut, Arsenal siap memenangkan perburuan tanda tangan Zubimendi.

Sang gelandang di Real Sociedad menerima gaji sekitar 58 ribu pounds per pekan. Arsenal di laporkan siap menggandakan gaji itu.

Jika ia bergabung dengan Arsenal, ia akan menerima gaji sekitar 115 ribu pounds per pekan. Jadi mereka berharap Zubimendi tertarik dengan tawaran mereka tersebut.

Isi Kekosongan

Arsenal di kabarkan ngebet mendatangkan Zubimendi karena mereka akan mengalami kekosongan di lini tengah mereka pada musim panas nanti.

Arsenal berencana menjual Thomas Partey dan Jorginho Selain itu Mohamed Elneny juga berpotensi cabut dari London Utara.

Situasi ini membuat Arsenal kekurangan gelandang, sehingga pemain komplet seperti Zubimendi di anggap mampu mengisi kekosongan tersebut.

Pesaing Berat

Arsenal sendiri juga memiliki banyak pesaing untuk jasa Zubimendi.

Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester United di laporkan berminat pada jasa sang pemain.

Arsenal Goda Martin Zubimendi dengan Gaji Selangit

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan