BOLANEWS – Manchester United Mulai Pantau Gelandang Timnas Spanyol Ini

Manchester United Mulai Pantau Gelandang Timnas Spanyol Ini Klub Premier League, Manchester United nampaknya punya ketertarikan mendalam terhadap Mikel Merino. Setan Merah di laporkan mulai mengamati gelandang Real Sociedad itu secara intens.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU lagi berburu gelandang baru di musim panas nanti. Mereka kemungkinan berpisah dengan Casemiro dan Christian Eriksen, sehingga mereka butuh tambahan tenaga di sektor tersebut.

Saat ini sudah ada beberapa nama yang di kaitkan dengan Setan Merah. Salah satunya adalah Mikel Merino yang aktif bermain di Real Sociedad.

COPE melaporkan bahwa ketertarikan MU terhadap Merino bukan sekedar rumor semata. Setan Merah mulai intens mengamati sang gelandang.

Kirim Pemandu Bakat

Menurut laporan tersebut, MU sejak beberapa pekan terakhir kerap mengirimkan pemandu bakat mereka ke pertandingan Real Sociedad.

Sang pemandu bakat mendapatkan tugas untuk mengamati Merino secara seksama. Mereka ingin memonitor perkembangan sang gelandang hingga akhir musim nanti.

Hasil pemantauan ini akan di jadikan dasar bagi MU apakah mereka akan menebus sang gelandang atau tidak di musim panas nanti.

Peluang Terbuka

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans MU untuk merekrut Merino cukup terbuka lebar.

Kontrak sang gelandang di Reale Arena akan habis pada tahun 2025 nanti. Sejauh ini gelandang 27 tahun itu menolak tawaran yang di berikan manajemen Sociedad.

Ia di kabarkan mengharapkan gaji yang lebih tinggi, sehingga jika MU berani membayar mahal untuk gajinya maka ia bisa pindah ke Old Trafford.

Pesaing MU

MU di pastikan bukan satu-satunya tim yang berminat pada jasa gelandang timnas Spanyol tersebut.

Merino di kabarkan juga jadi target transfer dari Juventus dan Manchester City di musim panas nanti.

Manchester United Mulai Pantau Gelandang Timnas Spanyol Ini

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan