BOPELNEWS – Kini MU Ragu Mau Angkut Jean Clair Todibo

Ada kabar baru seputar ketertarikan Manchester United terhadap Jean-Clair Todibo. Setan Merah di laporkan mulai ragu untuk mengangkut bek Nice tersebut.

Sejak musim panas tahun lalu, Todibo kerap di kaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag sangat terkesan dengan penampilannya di Prancis dan ingin memboyongnya ke Old Trafford.

MU gagal mendapatkan jasa sang bek di dua bursa transfer terakhir. Namun MU di kabarkan akan mencoba lagi untuk mendapatkan sang bek di musim panas nanti.

Faktor Harga

Menurut laporan tersebut, MU masih tertarik dengan jasa Todibo. Namun mereka mulai resah dengan harga yang di banderol Nice.

Klub Ligue 1 itu di kabarkan sudah menghubungi MU terkait Todibo. Mereka di laporkan siap menjual sang bek di kisaran 60 juta Euro di musim panas nanti.

Harga ini naik 33% dari harga Todibo di musim dingin kemarin yang berada di kisaran 45 juta Euro. Kenaikan harga ini dilaporkan membuat MU ragu untuk merekrutnya.

Coba Di tengahi

Namun menurut laporan yang sama, MU bisa mendapatkan bantuan untuk mendapatkan jasa Todibo.

Ini di sebabkan MU dan Nice di miliki oleh orang yang sama. Ia adalah Sir Jim Ratcliffe, salah satu orang terkaya di Inggris saat ini Sir Jim Ratcliffe di laporkan siap membantu MU untuk bisa mendapatkan Todibo di musim panas nanti.

Ingin Pindah

Menurut laporan yang beredar di Prancis, Todibo sendiri ingin pindah ke Manchester United Mantan bek Barcelona itu ingin menjajal kemampuannya di Premier League sehingga ia menilai MU bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Kini MU Ragu Mau Angkut Jean Clair Todibo

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan