Barcelona Tidak Jadi Datangkan Mason Greenwood

Barcelona Tidak Jadi Datangkan Mason Greenwood

BOPELNEWS – Barcelona Ternyata Tidak Kejar Mason Greenwood

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Mason Greenwood nampaknya tidak benar adanya. Las Azulgrana dilaporkan lagi tidak mengejar tanda tangan sang striker.

Barcelona di laporkan lagi berburu penyerang baru di musim panas nanti. Mereka butuh pengganti Joao Felix yang sulit mereka permanenkan di musim panas nanti.

Satu nama yang lagi di dekati Barcelona adalah Mason Greenwood. Las Azulgrana berencana untuk mengamankan sang striker dari Manchester United di musim panas nanti Fabrizio Romano melaporkan bahwa rumor yang beredar itu tidak benar. Barcelona tidak sedang mencoba merekrut Greenwood.

Tidak Di kejar

Menurut laporan Romano, Barcelona saat ini tidak lagi mendekati Greenwood Romano tidak menjabarkan detail mengapa Barcelona tidak mengejar Greenwood. Namun ia memastikan tidak ada pergerakan apapun dari klub asal Catalunya tersebut.

Romano menyebut bahwa Barcelona saat ini sedang mengejar alternatif lain untuk lini serang mereka, tanpa menyebut secara detail siapa penyerang yang di dekati Barcelona itu.

Masalah Mahar

Menurut laporan lain yang beredar di Inggris, Barcelona tidak mengejar Greenwood karena transfer itu sulit untuk keuangan mereka.

MU memang di laporkan akan menjual sang penyerang di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sekitar 50 juta Euro untuk jasa Greenwood.

Barcelona tidak mampu membayar harga itu karena keuangan mereka lagi berada di fase yang kurang bagus. Jadi mereka tidak bisa menebus sang pemain Rumor yang beredar saat ini menyebut bahwa Barcelona lagi mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka ingin merekrut Paulo Dybala dari AS Roma karena maharnya lebih terjangkau.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan