BOPELNEWSBarcelona Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Xavi Hernandez merasa sangat senang dengan kesuksesan Barcelona melaju ke perempat final Liga Champions.

Barcelona melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Napoli. Blaugrana menang 3-1 pada leg kedua 16 besar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB

Tiga gol kemenangan Barcelona masing-masing di ciptakan oleh Fermin Lopez, Joao Cancelo, dan Robert Lewandowski. Sementara itu, Napoli sempat memperkecil ketinggalan berkat gol yang dilesakkan Amir Rrahmani.

Berkat hasil ini, Barcelona pun berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 4-2. Pada leg pertama di kandang Napoli, kedua tim bermain imbang 1-1.

Barca Lolos ke Perempat Final

Xavi Hernandez merasa sangat senang dengan kesuksesan Barcelona melaju ke perempat final Liga Champions. Xavi ingin menikmati momen ini.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat. Tim saya meninggalkan lapangan dalam keadaan kosong – semuanya di biarkan di luar sana,” kata Xavi di situs UEFA.

“Kami mendominasi sebagian besar permainan dan saya sangat bangga dengan mereka atas hal itu. Saya memperingatkan semua orang bahwa skuad ini akan maju, dalam sebuah perjalanan besar, ketika saya mengumumkan keputusan saya untuk pergi lebih awal.

“Ini adalah momen yang sangat kita nikmati!”

Barcelona Lolos ke Perempat Final Liga Champions

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan