BOPELNEWS Sinyal Bakal Merapat ke San Siro

Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan terdeteksi menonton langsung laga AC Milan vs Empoli pada hari Minggu (10/03/2024) kemarin.

Milan menjamu Empoli pada pekan ke-28 Serie A 2023/2024 di San Siro. Pertandingan itu tak sesuai ekspektasi fans Rossoneri.

Milan kesulitan untuk bisa menundukkan Empoli. Mereka akhirnya menang tapi cuma dengan skor 1-0 saja.

Tambahan tiga poin itu membuat Milan naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Mereka sukses menggusur Juventus.

Conte Tonton Laga Milan vs Empoli

Duel AC Milan vs Empoli itu sendiri ternyata mendapatkan tamu spesial. Menurut laporan Pianeta Milan, Antonio Conte hadir langsung di San Siro.

Ia menonton laga tersebut. Conte tak sendirian. Eks pelatih Juve itu ditemani oleh rapper Italia yang juga penggemar Milan, Fedez.

Sebelum itu, Conte dilaporkan sempat menghadiri sebuah acara makan bersama. Kemunculan pelatih 54 tahun ini tentu saja bisa menguatkan spekulasi kepindahannya ke AC Milan.

Conte sebelumnya disebut sebagai kandidat kuat pengganti Stefano Pioli. Sementara itu Pioli sendiri masih terikat kontrak sampai 2025 tapi rumornya manajemen Milan siap berpisah dengannya pada akhir musim 2023/2024 ini.

Conte tak Sabar Melatih Lagi

Antonio Conte sebelumnya menganggur pasca cabut dari Tottenham. Kemudian dalam sebuah wawancara pada Februari 2023 kemarin, Conte mengaku sudah puas mengambil rehat dan tak sabar melatih lagi.

“Saya memanfaatkan waktu ini untuk saya, untuk keluarga saya, dan untuk mengunjungi orang tua saya. Ayah saya mendorong saya untuk kembali secepatnya,” bebernya pada The Telegraph.

“Namun penting untuk memulihkan tenaga, baik secara fisik maupun mental. Sekarang satu-satunya masalah saya adalah saya punya terlalu banyak energi dan saya mengganggu istri saya,” canda Conte.

Conte sendiri juga sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen dan Barcelona. Namun sebelum itu ia dilaporkan siap merapat ke AC Milan.

Jadwal Milan Berikutnya

Kompetisi: Liga Europa

Pertandingan: Slavia Praha vs AC Milan

Stadion: Eden Arena

Hari: Jumat, 15 Maret 2024

Kickoff: 00.45 WIB

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan