BOLANEWS Respons Cole Palmer soal Kritik untuk Skuad Chelsea

Cole Palmer menegaskan bahwa skuad Chelsea saat ini sangat berkualitas setelah mereka meraih kemenangan atas Newcastle dalam lanjutan Premier League.

Palmer di nobatkan sebagai Man of the Match setelah menunjukkan performa yang sangat impresif saat melawan Newcastle. Dia memberikan satu assist dan mencetak gol luar biasa dari tepi kotak penalti.

Chelsea banyak mendapat kritik atas kondisi skuad mereka setelah menghabiskan lebih dari 1 miliar pounds untuk merekrut pemain baru selama masa kepemimpinan Todd Boehly di Stamford Bridge.

Di era Boehly, Chelsea sudah mendatangkan banyak pemain muda di bursa transfer. Meski begitu, penampilan The Blues di bawah asuhan Mauricio Pochettino terlihat kurang mengesankan.

Respons Cole Palmer

Palmer menegaskan bahwa skuad Chelsea saat ini memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka pasti akan bisa membuktikannya untuk membungkam semua kritik.

“Ada begitu banyak talenta di sekitar Chelsea yang tidak di lihat oleh para penggemar dan Anda [media] tidak melihatnya,” kata Palmer kepada Sky Sports.

“Jika tidak musim depan, musim berikutnya, cepat atau lambat Anda akan melihatnya. Kami masih di Piala FA dan mudah-mudahan menang pada hari Minggu untuk bisa kembali ke Wembley.”

Respons Cole Palmer soal Kritik untuk Skuad Chelsea

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan