BOPELNEWS – MU Coba Angkut Bek Barcelona Ini

Klub Premier League, Manchester United nampaknya akan belanja pemain dari Barcelona. Setan Merah di laporkan akan mencoba mengangkut Jules Kounde di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona sedang mengalami masalah keuangan yang cukup pelik. Mereka terancam tidak bisa belanja pemain baru di musim panas nanti karena neraca keuangan mereka yang masih minus.

Situasi ini membuat Barcelona harus menjual beberapa pemain mereka di musim panas nanti. Langkah ini di ambil karena mereka bisa mendapatkan uang dalam waktu yang singkat.

Butuh Stok Baru

Menurut laporan itu, Manchester United berminat untuk merekrut Kounde untuk menambal lini pertahanan mereka Di musim panas nanti, MU di laporkan akan berpisah dengan Raphael Varane. Selain itu nasib Jonny Evans dan Victor Lindelof juga tanda tanya.

Itulah mengapa MU perlu menambah stok bek tengah mereka, dan Kounde yang sudah teruji di Spanyol dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Siap Di jual

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona siap melepaskan Kounde ke Manchester United tim asal Catalunya itu berniat menjual sang bek dengan harga yang cukup mahal. Mereka ingin bayaran sekitar 60 juta Euro untuk jasa bek timnas Prancis tersebut.

Mereka menilai harga itu layak untuk di sematkan pada Kounde yang masih menyisakan tiga tahun lagi kontraknya di Camp Nou.

Bukan Satu-satunya

Kounde bukan satu-satunya pemain Barcelona yang menarik minat Manchester United Setan Merah juga di laporkan berminat merekrut Ronald Araujo dan Frenkie De Jong dari Barcelona, meski kedua pemain ini kabarnya tidak akan di lepas oleh Barcelona.

MU Coba Angkut Bek Barcelona Ini

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan