BOPELNEWS Jurgen Klopp Puji Wataru Endo

Manajer Liverpool memuji penampilan Wataru Endo dalam pertandingan melawan Manchester City. Dia menyebut pemain Jepang itu berkelas dunia.

Liverpool menjamu Manchester City di Anfield pada laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024, Minggu (10/03/2024) malam WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1.

Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol John Stones. Sementara Liverpool menyamakan kedudukan berkat penalti Alexis Mac Allister di babak kedua.

Tambahan satu poin ini membuat Liverpool berada di peringkat dua dengan raihan 64 poin. Sementara itu, Manchester City menempati peringkat tiga dengan raihan 63 poin.

Endo Kelas Dunia

Endo bermain selama 90 menit saat melawan Manchester City. Klopp pun tak ragu memberikan pujian kepada pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Apa yang bisa Anda harapkan ketika Anda merekrut kapten Jepang berusia 31 tahun dan dia akan menjadi pemain yang menonjol di Premier League,” kata Klopp kepada BBC MOTD.

“Anda tidak pernah tahu bahwa orang bisa berkembang ke kelas dunia tapi itulah yang terjadi.”

Duel Chelsea vs Newcastle menutup rangkaian pertandingan pekan ke-28 Premier League 2023/2024. Pada laga ini, The Blues berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 3-2 di Stamford Bridge.

Gol-gol Chelsea dipersembahkan Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhaylo Mudryk. Sementara gol Newcastle dihasilkan Alexander Isak dan Jacob Murphy.

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Sparta Praha

Kompetisi: Liga Europa

Stadion: Anfield

Hari: Jumat, 15 Maret 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Jurgen Klopp Puji Wataru Endo

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan