BOPELNEWS Hei MU Rekrut Tuh Ollie Watkins

Eks kapten Manchester United, Roy Keane memberikan saran kepada mantan timnya untuk bergerak merekrut bomber haus gol milik Aston Villa yang tampil fantastis musim ini, Ollie Watkins.

Aston Villa menjadi tim kejutan tim terbesar di Premier League musim ini. Tim asuhan Unai Emery konsisten berada di papan atas klasemen dan kini masih duduk di peringkat empat.

Salah satu kunci kesuksesan Aston Villa tentu saja penampilan luar biasa Watkins. Striker 28 tahun itu tercatat menciptakan 16 gol dan 10 assist dalam 28 laga di Liga Inggris musim ini.

Penilaian Roy Keane

Berbiacara di Sky Sports, Keane melontarkan pujian setinggi langit untuk Watkins. Keane pun yakin Watkins bisa bermain di klub-klub top Inggris, termasuk Manchester United.

“Dia bisa bermain untuk salah satu tim papan atas, bukan?” kata Keane.

“Villa adalah tim papan atas, tapi yang Anda bicarakan adalah klub-klub besar seperti Manchester United, Liverpool, Manchester City. Itu adalah pujian baginya, bukan berarti dia harus meninggalkan Villa. Tapi dia mampu melakukannya.”

Pujian Roy Keane

Bagi Keane, Watkins merupakan sosok striker yang istimewa. Pria asal Republik Irlandia itu pun menilai bahwa Watkins layak disebut sebagai salah satu striker paling berbahaya di Inggris.

“Anak itu sangat tajam, dia memiliki kondisi yang bagus. Pergerakannya sama bagusnya dengan striker mana pun di Premier League. Dia menjalani musim yang luar biasa.” tutur Keane.

Sayang, pada laga terakhir Watkins gagal membawa Aston Villa meraih kemenangan. Bermain di kandang sendiri pada Minggu (10/3/2024) malam, Aston Villa dipaksa menyerah 0-4 oleh Tottenham.

Hei MU Rekrut Tuh Ollie Watkins

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan