BOLANEWS Gol Perdana Arda Guler di Real Madrid

Bintang muda Turki Arda Guler mencetak satu gol saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo. Ini merupakan gol pertamanya untuk Los Blancos.

Real Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 4-0 dalam laga jornada 28 La Liga 2023/2024. Duel ini digelar di Santiago Bernabeu, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Real Madrid masing-masing lahir dari aksi Vinicius Junior, gol bunuh diri Vicente Guaita, gol bunuh diri Carlos Dominguez, dan Arda Guler.

Berkat hasil ini, Real Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen dengan 69 poin. Sementara itu juga, Celta Vigo juga menduduki peringkat 17 dengan raihan 24 poin.

Gol Perdana Arda Guler

Arda Guler memulai laga di bangku cadangan. Pemain muda asal Turki itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-89 dengan menggantikan Eduardo Camavinga.

Guler tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak di lapangan. Gelandang berusia 19 tahun itu berhasil mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 90+4.

Setelah menerima umpan dari Dani Ceballos, Guler sempat juga melewati kiper Vicente Guaita sebelum menceploskan bola ke gawang. Ini juga merupakan gol perdana Guler untuk Los Blancos.

Perasaan Guler

Usai pertandingan, Guler berbagi perasaannya. Sang pemain mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid.

“Sungguh luar biasa bisa mencetak gol dalam atmosfer yang menakjubkan,” kata Guler di situs resmi klub.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya, terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya berharap akan ada lebih banyak lagi gol yang akan datang dan saya akan bekerja keras juga untuk mewujudkannya.”

Gol Perdana Arda Guler di Real Madrid

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan