BOPELNEWS Gelandang Yang Bisa Perkuat Juventus Musim Depan

Juventus butuh amunisi tambahan di lini tengah. Karena itu, Bianconeri di kabarkan ingin mendatangkan gelandang anyar pada musim panas 2024.

Kontrak Rabiot bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2024. Hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait masa depannya bersama klub.

Kontrak Rabiot bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2024. Hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait masa depannya bersama raksasa Italia tersebut.

Spekulasi Rabiot

Spekulasi Rabiot bakal hengkang dari Turin. Apalagi beredar kabar Manchester United berniat memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski begitu, Juventus tetap ingin mempertahankan Rabiot. Si Nyonya Tua kabarnya akan segera berbicara dengan agen Rabiot untuk membicarakan kontrak barunya.

Apa pun bisa terjadi dengan Rabiot di musim panas. Karena itu, Juventus di kabarkan juga tengah memantau beberapa gelandang yang bisa menggantikan Rabiot musim depan.

Teun Koopmeiners Dari Atalanta

Teun Koopmeiners merupakan gelandang asal Belanda yang saat ini memperkuat Atalanta. Dia menjadi bagian dari La Dea sejak tahun 2021 setelah di datangkan dari AZ Alkmaar.

Koopmeiners menunjukkan performa yang cukup mengesankan bersama Atalanta pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak 10 dan dua gol di antaranya tercipta ke gawang Juventus.

Saat ini Koopmeiners memiliki kontrak dengan Atalanta sampai tahun 2027. Juventus di kabarkan menjadi target utama mereka untuk memperkuat lini tengahnya.

Mikel Merino Dari Real Sociedad

Kiprah Mikel Merino bersama Real Sociedad dimulai pada tahun 2018. Saat itu, gelandang asal Spanyol itu di boyong dari Newcastle dengan biaya sebesar 12 juta euro.

Saat ini, Merino menjadi pemain reguler di lini tengah Sociedad. Mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan bersama klubnya.

Pada musim ini, Merino sudah mencetak enam gol dan lim assist dari 36 pertandingan. Dia terikat kontrak dengan Sociedad sampai tahun 2025 mendatang.

Gelandang Yang Bisa Perkuat Juventus Musim Depan

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan