Ederson Cedera, Bisa Absen dalam Big Match Man City Vs Arsenal

BOLANEWS –Ederson Cedera, Bisa Absen dalam Big Match Man City Vs Arsenal

Manchester City terancam tak bisa mengandalkan Ederson selama beberapa pekan ke depan, termasuk saat menghadapi Arsenal. Kiper asal Brasil itu menepi karena cedera.
Ederson mengalami cederanya ketika Man City bermain imbang 1-1 di markas Liverpool. Ederson harus ditarik keluar di menit ke-56 untuk digantikan Stefan Ortega.

Menurut ESPN Brasil, Ederson mengalami cedera otot di bagian kaki kanan. Ia diprediksi harus menepi selama sekitar tiga sampai empat pekan ke depan.

Disebutkan lebih lanjut, sumber ESPN di Man City juga memberikan estimasi nyaris mirip. Pihak the Citizens memprediksi Ederson harus absen selama empat pekan.

Situasi tersebut akan membuat Ederson tampaknya harus absen selama beberapa waktu, termasuk saat Brasil menghadapi Inggris pada 23 Maret di Wembley dan Spanyol di Madrid tiga hari berselang. Padahal Ederson awalnya bakal jadi starter di kedua pertandingan karena Brasil juga masih tanpa kiper Liverpool Allison yang cedera hamstring.

Selain itu, kondisi Ederson tampaknya juga membuat Man City harus menjamu Arsenal tanpa kiper andalannya tersebut. Big match itu berlangsung pada tanggal 31 Maret mendatang.

Man City saat ini sedang terlibat persaingan sengit dengan Arsenal dan Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League. Arsenal dan Liverpool sama-sama punya 64 poin, dengan Man City mengoleksi 63 poin.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan