BOPELNEWS The Reds Harusnya Dapat Penalti di Akhir Laga

Alexis Mac Allister kena tendang Jeremu Doku di laga Liverpool vs Manchester City di pekan 28 Premier League 2023/24 di Anfield.

Duel akbar Premier League antara Liverpool vs Manchester City diwarnai kejadian kontroversial. Banyak pihak menilai Liverpool harusnya mendapat hadiah penalti di akhir pertandingan.

Liverpool dan Manchester City harus puas berbagi poin usai bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga pekan 28 Premier League 2023/2024 yang di gelar di Anfield, Minggu (11/3/2024) malam WIB.

Liverpool tertinggal lebih dulu akibat gol yang di cetak John Stones. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Alexis Mac Allister usai Darwin Nunez di langgar Ederson di kotak terlarang.

Berkat hasil ini, Liverpool pun gagal kembali ke puncak klasemen usai sebelumnya di ambil alih Arsenal. Kedua tim kini memiliki poin sama, 64. Sementara itu, Man City membuntuti dengan hanya berselisih satu angka.

Kontroversi Duel Doku vs Mac Allister

Menjelang peluit panjang berbunyi, Mac Allister melompat tinggi untuk mengambil bola. Namun, dari sisi berlawanan muncul Jeremy Doku yang mengangkat kaki kanannya cukup tinggi.

Telapak kaki Doku mengenai dada Mac Allister. Gelandang asal Argentina itu pun seketika langsung terkapar kesakitan.

Ada dua hal yang di soroti. Selain kaki Doku yang terangkat terlalu tinggi, juga terjangannya yang menghamtam dada Mac Allister. Ini bisa di kategorikan pelanggaran berbahaya.

Para pemain Liverpool kompak melakukan protes serta meminta hadiah penalti. Namun, wasit Michael Oliver tak bergeming, begitu pula VAR. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Jurgen Klopp Yakin Itu Penalti

Seusai pertandingan, Jurgen Klopp secara blak-blakan menilai timnya harusnya mendapat hadiah penalti. Bahkan, Klopp menilai pelanggaran Doku terhadap Mac Allister termasuk berbahaya.

The Reds Harusnya Dapat Penalti di Akhir Laga

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan