BOPELNEWS –  Pujian Klopp untuk Luis Diaz Yang Sukses Gocek Walker & Rodri Di Laga Liverpool vs City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Luis Diaz atas aksi individu briliannya saat mencoba menghentikan Kyle Walker dan Rodri secara bersamaan.

Liverpool menjamu City pada pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024 di Anfield, Minggu (11/03/2024) malam WIB. Duel ini berlangsung sengit dan sejumlah peluang di ciptakan kedua kubu.

Namun, kedua tim akhirnya hanya mencetak satu gol. Laga ini berakhir imbang 1-1.

Hasil ini membuat Liverpool kehilangan singgasananya sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka memang mencetak 64 poin, sama dengan Arsenal namun The Reds kalah selisih gol.

Pujian Klopp Pada Diaz

Pertandingan tersebut di warnai banyak momen menarik. Salah satunya saat Luis Diaz ‘menari’ di sayap kiri pada babak kedua.

Ia berlari dari tengah lapangan hingga area kotak penalti Manchester City. Diaz melakukannya dengan di tangkap oleh Kyle Walker dan Rodri secara bersamaan.

“Anda melihat situasi ketika Luis Diaz memainkan Walker, yang secara resmi menjadi [pemain] tercepat di Liga Premier, saya pikir mereka mengatakan itu baru-baru ini, dan Rodri dan dia keluar dari situ.

Momen Kepelatihan Terbaik Klopp

Jurgen Klopp kemudian juga memuji penampilan Liverpool secara keseluruhan. Ia senang dengan cara bermain anak-anak timnya dan bahkan menganggapnya sebagai salah satu momen terbaik dalam karier kepelatihannya.

“Bagaimana kami bermain di lini tengah hari ini, itu adalah beberapa momen terbaik dalam karier kepelatihan saya, sejujurnya kami mampu melakukan itu saat melawan mereka,” pujinya.

Jadi, para pemain sangat menginginkannya, performa yang sangat bagus, hati yang besar, atmosfer yang sensasional, satu poin. Mari kita lanjutkan, teriak Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Liga Europa

Pertandingan: Liverpool vs Sparta Praha

Stadion: Anfield

Hari: Jumat, 15 Maret 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Pujian Klopp untuk Luis Diaz Yang Sukses Gocek Walker & Rodri Di Laga Liverpool vs City

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan