BOPELNEWS Menunjukkan Performa Kece Bersama AS Roma

Klub Premier League, Chelsea nampaknya sudah mantap berpisah dengan Romelu Lukaku. Mereka siap menjualnya dengan harga miring di musim panas nanti.

Striker 30 tahun itu saat ini masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Namun sejak awal musim kemarin, ia dipinjamkan ke klub Serie A, AS Roma hingga akhir musim nanti.

Lukaku sejauh ini menunjukkan performa yang kece bersama AS Roma. Alhasil beredar rumor bahwa Lukaku bisa kembali memperkuat Chelsea di musim depan.

Namun Calciomercato melaporkan bahwa Lukaku kemungkinan besar tidak akan kembali ke Chelsea. The Blues berencana menjual sang striker di musim panas nanti.

Sudah Tidak Butuh

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak berminat untuk memulangkan Lukaku di musim panas nanti.

Ini di sebabkan gaya bermain sang striker dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Chelsea saat ini. Jadi mereka menilai lebih baik Lukaku di lepas ke klub lain.

Selain itu Lukaku memiliki gaji yang besar. Kepergiannya nanti akan meringankan keuangan Chelsea yang saat ini terancam terkena sanksi FFP.

Harga Diobral

Demi Lukaku bisa laku cepat, Chelsea di kabarkan siap menjual sang striker dengan harga yang lebih murah.

Awalnya Chelsea ingin menjual Lukaku di kisaran 45 juta Euro di musim panas nanti. Namun kini mereka bersedia memberikan korting sebesar 10 juta Euro menjadi 35 juta Euro.

Chelsea berharap dengan harga ini tim-tim yang berminat pada jasa sang striker mau mengajukan tawaran dan sang striker bisa pindah.

Ingin Bertahan

Baru-baru ini, Lukaku mengisyaratkan juga tidak mau kembali ke Chelsea.

Ia merasa bahagia di AS Roma dan ia ingin melanjutkan karirnya di Ibukota Italia tersebut.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan