BOPELNEWS – Manchester City Mampu Selamat dari Tsunami di Anfield

Manchester City Mampu Selamat dari Tsunami di Anfield Manajer Manchester City Josep Guardiola memuji penampilan anak asuhnya yang mampu menahan tsunami serangan Liverpool dalam lanjutan Premier League.

Manchester City berhasil mencuri satu poin dari markas Liverpool dalam matchday ke-28 Premier League 2023/2024, Minggu (10/3/2024) malam WIB. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 di Anfield.

Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol John Stones. Sementara Liverpool menyamakan kedudukan berkat penalti Alexis Mac Allister di babak kedua.

Tambahan satu poin ini membuat Liverpool tertahan di peringkat dua dengan raihan 64 poin. Sementara itu, Manchester City membuntuti di peringkat tiga dengan raihan 63 poin.

Laga Melawan Liverpool

Usai pertandingan, Guardiola memberikan komentar tentang laga sengit melawan Liverpool. Guardiola sangat sadar kalau melawan The Reds di Anfield sangat sulit.

“Momen-momen bagus dari kedua belah pihak. Kami memulai dengan sangat baik. Kami tidak boleh lupa ketika kami bermain di stadion ini, kalau tidak kami tidak punya peluang, karena tahu ini akan sangat sulit,” kata Guardiola kepada BBC MOTD.

“Itu adalah pertandingan yang ketat dalam hal momen. Bukan pertandingan di mana tim selalu mengendalikannya.”

Selamat dari Tsunami

Guardiola tentu saja merasa sangat senang dengan raihan satu poin ini. Menurut Guardiola, tim asuhannya telah selamat dari tsunami serangan di Anfield.

“Banyak pujian untuk Liverpool. Mereka kembali membuktikan apa yang telah mereka lakukan sungguh luar biasa dalam persaingan ini,” lanjut Guardiola.

“Saya tahu betapa sulitnya datang ke sini dan menang. Para pemain memberikan segalanya. Saya memberikan pujian kepada lawan dan mengambil poin.”

“Kami tahu kami punya waktu 10-15 menit ketika terjadi tsunami dan Anda harus bertahan hidup

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan