BOLANEWS Mac Allister Kena Tendang Doku di Laga Liverpool vs Man City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp frustrasi dan menegaskan timnya harusnya mendapat penalti di laga lawan Manchester City saat Alexis Mac Allister di langgar Jeremy Doku.

Liverpool menjamu City di laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (10/03/2024) malam WIB. Duel ini berlangsung sangat menarik.

Pada akhirnya pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Namun laga ini juga di bumbui kontroversi keputusan wasit.

Jelang laga babak kedua berakhir, Mac Allister kena tendang Doku di kotak penalti saat akan berusaha merebut bola. Namun setelah wasit Michael Oliver dan juga wasit VAR kompak memutuskan tak memberikan penalti pada Liverpool.

100 Persen Penalti

Usai pertandingan Liverpool vs Manchester City berakhir, Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan perasaannya. Ia mengatakan bahwa tendangan Jeremy Doku pada Alexis Mac Allister harusnya berbuah penalti.

“Itu 100 persen penalti. Mereka akan menemukan penjelasannya,” ketus Klopp pada BBC.

“Itu 100% pelanggaran di seluruh area lapangan dan mungkin kartu kuning. Semua orang yang memegang iPad di sekitar saya berkata: ‘Wow, jelas’,” beber Klopp.

Yang Penting Bagi Klopp

Namun Jurgen Klopp kemudian dengan cepat mengaku bisa sedikit melupakan kontroversi tersebut. Ia mengatakan terkesan dengan penampilan skuad Liverpool di laga lawan Manchester City itu.

“Mungkin mereka bisa bersembunyi di balik ungkapan itu tidak jelas dan kentara. Itu tentu saja penalti tapi kami tidak mendapatkannya dan itu tidak masalah,” akunya.

“Yang paling penting bagi saya adalah kami bisa bermain sepak bola seperti itu. Saya melihat begitu banyak penampilan sensasional hari ini,” puji Klopp.

Mac Allister Kena Tendang Doku di Laga Liverpool vs Man City

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan