BOPELNEWS –  Demi Main di UCL, MU Wajib Sapu Bersih Semua Laga dengan Kemenangan

Demi Main di UCL MU Wajib Sapu Bersih Semua Laga dengan Kemenangan, Sebuah target besar dicanangkan oleh Bruno Fernandes. Kapten Manchester United itu ingin timnya memetik kemenangan di semua pertandingan hingga akhir musim nanti.

Komentar ini dikeluarkan Fernandes setelah pertandingan pekan ke-28 EPL 2023/2024. Di laga yang digelar di Old Trafford itu, MU berhasil menang dengan skor 2-0.

Tambahan tiga poin ini membuat MU masih berada di peringkat enam klasemen sementara EPL 2023/2024. Mereka masih tertinggal delapan poin dari Aston Villa yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.

Fernandes menegaskan bahwa timnya harus bekerja keras hingga akhir musim demi bisa lolos ke UCL. “Kami harus memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan setelah ini,” ungkap Fernandes kepada TNT Sports.

Tiga Poin yang Krusial

Fernandes mengaku lega melihat timnya menang melawan Everton. Ia menyebut kemenangan ini membuat timnya masih punya asa untuk lolos ke UCL di musim depan.

“Kami tidak menang saat menghadapi Fulham. Pada saat itu penampilan kami jauh dari kata bagus,” sambung Fernandes.

“Lalu kami bertandang ke markas Manchester City dan kami kalah. Kami mendapatkan dua hasil buruk beruntun dan itu membuat kami berada dalam situasi yang sulit.”

Terus Mencoba

Fernandes menilai selisih delapan poin dengan Aston Villa itu masih bisa dikejar. Alhasil ia ingin timnya bekerja keras agar bisa menyalip perolehan poin sang rival.

“Kami ingin mengamankan tempat di Liga Champions pada musim depan. Kami tahu bahwa itu bukanlah tugas yang mudah dan kami harus memenangkan setiap pertandingan setelah ini,” sambung Fernandes.

“Aston Villa lagi bermain dengan sangat baik, begitu juga dengan Tottenham. Ini membuat langkah kami semakin sulit, namun kami harus terus mencoba untuk mendapatkan tempat itu,” pungkasnya

Laga Berikutnya

Manchester United akan absen di ajang EPL pada pekan depan.

Setan Merah akan menggelar pertandingan perempat final FA Cup 2023/2024 melawan Liverpool di Old Trafford

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan