BOPELNEWS Yang Tersisa dari Manchester United Diogo Dalot

Manchester United mengalahkan Everton pada pekan ke-28 Premier League 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Manchester United meraih kemenangan berkat penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Kedua gol tercipta pada babak pertama.

Berkat kemenangan ini, Manchester United masih menempati peringkat keenam klasemen Premier League dengan koleksi 47 poin.

Adapun Everton masih terpuruk di papan bawah. Pasukan Sean Dyche berada di posisi 16 dengan raihan 25 poin.

Kemenangan Manchester United atas Everton ini pun memunculkan beberapa statistik menarik.

Statistik Manchester United vs Everton

  1. Sejak debutnya di Premier League pada Februari 2020, tidak ada pemain yang mencetak gol penalti lebih banyak di kompetisi ini selain pemain Manchester United Bruno Fernandes (17, setara dengan Mohamed Salah).
  2. 11 penalti Fernandes terjadi di Old Trafford, dengan hanya Ruud van Nistelrooy (12) yang mencetak gol lebih banyak di Premier League.
  3. Alejandro Garnacho adalah pemain pertama yang memenangkan dua penalti dalam satu laga Premier League sejak Antonio Rudiger saat membela Chelsea melawan Leeds pada Desember 2021, dan yang pertama melakukannya untuk Manchester United di kompetisi tersebut.
  4. Everton memiliki tingkat konversi tembakan hanya 7,3 persen di Premier League musim ini, mencetak 29 gol dari 397 tembakan – tingkat terendah mereka dalam satu musim sejak pencatatan dimulai pada 1997/1998.
  5. Everton tetap tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan Premier League (S5 K6), rekor terlama yang pernah ada di antara tim mana pun di kompetisi saat ini.

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Manchester United vs Liverpool

Kompetisi: FA Cup

Venue: Old Trafford

Hari: Minggu, 17 Maret 2024

Jam: 22.30 WIB

Yang Tersisa dari Manchester United Diogo Dalot

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan