BOLANEWS Versi Terbaik Kai Havertz di Arsenal

Kai Havertz kini sedang berada dalam fase terbaiknya sejak bergabung dengan Arsenal pada musim 2023/2024. Empat laga terakhir, Kai Havertz mencetak empat gol dan membuat dua assist.

Arsenal baru saja menang atas Brentford pada pekan ke-28 Premier League, Minggu (10/3/2024) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Emirates, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas Brentford.

Pasukan Mikel Arteta unggul lebih dulu dari gol Declan Rice pada menit ke-19. Lalu, pada menit 45+4, kesalahan Aaron Ramsdale membuat Yoane Wissa mampu bikin gol dan menyamakan kedudukan.

Empat menit sebelum waktu normal usai, Kai Havertz muncul sebagai pahlawan lewat gol yang di cetaknya. Arsenal menang dan untuk sementara berada di puncak klasemen. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Momen Terbaik Kai Havertz

Kai Havertz sempat jadi bahan nyinyiran di kalangan fans pada awal kedatangannya. Di beli dengan harga €70 juta, Kai Havertz sulit mencapai level terbaiknya. Dia tidak cepat beradaptasi dengan tim.

Namun, perlahan Kai Havertz memberi bukti bahwa Arsenal tidak salah memilihnya. Bahkan, kini Kai Havertz sedang berada pada level terbaiknya, terutama pada lima laga terakhir.

Selalu di mainkan sejak menit awal, Kai Havertz mencetak empat gol dan dua assist di semua ajang. Dia hanya gagal bikin gol atau assist ketika Arsenal kalah dari Porto pada leg pertama 16 Besar Liga Champions.

“Senang bisa bikin gol dan membantu tim. Hari ini sangat istimewa, begitu dekat dengan peluit akhir untuk memenangkan laga. Bahkan mungkin kadang-kadang laga seperti ini membuat Anda lebih kuat ketimbang menang empat atau 6-0,” kata Kai Havertz.

Hanya Kalah Tajam dari Bukayo Saka

Kai Havertz bukan hanya bagus pada lima laga terakhir. Di tengah banyaknya keraguan, pemain asal Jerman itu sejatinya punya catatan statistik yang cukup bagus. Dia bikin delapan gol dan tiga assist di Premier League.

Pada aspek jumlah gol, Kai Havertz hanya kalah dari Bukayo Saka (13) di Arsenal. Kai Havertz bahkan unggul dibanding pemain berposisi penyerang seperti Gabriel Jesus (4) dan Leandro Trossard (7).

“Saya senang tetapi saya selalu ingin menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya tahu sepak bola selalu naik dan turun dan di suatu minggu Anda adalah pahlawannya dan minggu berikutnya tidak, jadi saya hanya mencoba bekerja keras dan menjaga momentum,” kata Kai Havertz.

Versi Terbaik Kai Havertz di Arsenal

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan