BOPELNEWS Rumah Tangga Pochettino Terdampak Hasil Buruk Chelsea

Mauricio Pochettino secara terbuka mengaku bahwa kehidupan pribadinya terdampak hasil buruk Chelsea. Pochettino sampai harus membatalkan rencana makan malam usai Chelsea gagal menang lawan Brentford.

Chelsea bertemu Brentford pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024, 2 Maret 2024 lalu. Bermain di Gtech Community Stadium, Chelsea harus puas dengan skor imbang 2-2 atas sang tuan rumah.

Bagi Chelsea, hasil imbang itu tidak cukup bagus. Chelsea diharapkan bisa menang untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen. Namun, mereka hanya bisa meraih satu poin dan kini berada di posisi ke-11 klasemen.

Hasil imbang itu sangat memukul Pochettino secara personal. Bagi Pochettino, hasil itu adalah kekalahan dan dia sampai harus membatalkan janji makan malam dengan sang istri.

Pochettino Batalkan Makan Malam dengan Sang Istri

Pochettino merayakan ulang tahun ke-52, tepat pada hari pertandingan Chelsea lawan Brentford. Pada hari itu, usai laga, Pochettino telah berjanji untuk makan malam dengan sang istri. Namun, semua janji itu dibatalkan.

“Sabtu, setelah laga melawan Brentford, hasil imbang itu seperti sebuah kekalahan. Itu menghancurkan istri saya karena saya membatalkan makan malam kami,” buka Pochettino dikutip dari GOAL.

“Saya bilang saya tidak ingin pergi makan malam, saya ingin diam di rumah,” imbuh Pochettino.

Pada akhirnya, Pochettino menikmati malam perayaan ulang tahun bersama staf pelatih Chelsea lainnya. “Kami nonton Real Madrid versus Valencia, dan minum lebih banyak anggur, tetapi tidak menarik sama sekali,” kata Pochettino.

Hubungan Pochettino dengan Sang Istri

Pochettino menerangkan lebih lanjut soal hubungannya dengan sang istri usai duel lawan Brentford. Dia mengakui bahwa masih ada rasa kesal diantara mereka. Pochettino pun berharap agar situasinya segera membaik.

“Memang benar dia tidak suka denganku, tapi dia tahu betul bahwa suasana hati sedang tidak baik. Ketika suasana hati tidak baik, itu tidak mudah bagi keluarga,” kata Pochettino.

“Tanggung jawabnya adalah menang dan memberikan perasaan baik kepada para penggemar. Anda merasakan tanggung jawab ketika segala sesuatunya tidak begitu baik,” tegas pria asal Argentina tersebut.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan