BOPELNEWS –  Momen Tidak Lazim Pada Gol Inter Milan ke Gawang Bologna

Inter Milan meraih kemenangan penting saat berjumpa Bologna pada pekan ke-28 Serie A 2023/2024. Inter Milan setelah Yann Bisseck mencetak gol dari situasi yang bisa dibilang tidak lazim terjadi.

berjumpa Bologna pada duel di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (10/3/2024) dini hari WIB. Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol Yann Bisseck pada menit ke-37.

Kemenangan yang sangat sulit bagi Inter Milan. Sebab, sang tuan rumah Bologna sedang dalam performa impresif. Bologna racikan Thiago Motta selalu menang pada enam laga terakhir sebelum bersua Inter.

Namun, Inter menang berkat kejelian taktik Simone Inzaghi. Dia mampu menciptakan situasi yang tidak lazim ketika menyerang dan itu merepotkan lawan.

Inovasi Taktik Simone Inzaghi pada Gol Inter Milan

Inter Milan memakai formasi 3-5-2, dengan orientasi menyerang. Simone Inzaghi membuat inovasi menarik pada skema bermain Inter, dengan meminta bek tengah untuk lebih terlibat dalam momen penyerangan.

Gol Inter Milan tercipta lewat kombinasi dua pemain berposisi bek tengah. Alessandro Bastoni melepas crossing yang kemudian berujung pada assist untuk gol Yann Bisseck.

Pada momen yang sama, dua wingback Inter juga ikut menyerang. Bahkan, Matteo Darmian berada di kotak penalti bersama Marcus Thuram.

“Melihat gol dari bek sayap ke bek sayap adalah hal yang normal, tetapi melihat bek tengah memberikan assist kepada bek tengah adalah hal yang sangat memuaskan bagi saya dan staf saya,

Simone Inzaghi Harus Traktir Makan Pemain Inter Milan

Skenario gol Inter Milan di atas bukan kebetulan. Skema itu sudah dirancang dan Simone Inzaghi memang meminta bek tengah untuk lebih aktif menyerang. Bahkan, dia pernah berjanji akan mentraktir anggota tim jika Inter bikin gol dari kombinasi bek tengah.

“Kami harus meluangkan waktu, karena para pemain ini telah memberi saya kegembiraan, trofi, dan kemenangan begitu lama, saya berhutang lebih dari satu kali makan malam kepada mereka,” katanya.

“Tidak mudah untuk menemukan hari di mana kita semua bisa pergi keluar bersama-sama, tapi kita akan menemukan waktu yang tepat,” sambung mantan pelatih Lazio tersebut.

Momen Tidak Lazim Pada Gol Inter Milan ke Gawang Bologna

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan