BOLANEWS Meskipun Blunder dan Bikin Arsenal Kebobolan, Mikel Arteta Tetap Puji Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale membuat blunder pada laga pertamanya di Premier League pada 2024. Meskipun blunder dan membuat gawang Arsenal kebobolan, Ramsdale tetap dapat dukungan dan pujian dari Mikel Arteta.

Arsenal menjamu Brentford pada pekan ke-28 Premier League, Minggu (10/3/2024) dini hari WIB. Pada duel yang di mainkan di Stadion Emirates itu, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas tamunya.

Kedua gol Arsenal di cetak Declan Rice (19′) dan Kai Havertz (86′). Sedangkan, gol balasan Brentford di cetak Yoane Wissa pada menit 45+4.

Gol Brentford adalah buah dari blunder yang di buat Ramsdale. Upaya sang kiper menendang bola mampu di blok Wissa dan bola masuk ke gawang Arsenal. Gol itu membuat skor jadi 1-1. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Ramsdale Blunder Tetapi Tetap Di puji

Mikel Arteta memainkan Ramsdale pada duel lawan Brentford. Ini adalah laga keenam yang dimainkan Ramsdale di Premier League musim ini, penampilan yang pertama pada 2024.

Pada kesempatan bermain yang langka itu, Ramsdale justru bikin blunder. Namun, kiper 25 tahun juga membuat beberapa penyelamatan penting untuk mengamankan gawang Arsenal.

“Sungguh bahagia, terutama karena dia melakukan apa yang dia lakukan, yaitu orang dengan kepribadian besar dan keberanian, sangat mendeterminasi,” buka Arteta di situs resmi Arsenal.

“Kesalahan adalah bagian dari sepak bola, sulit untuk bereaksi, terutama bagi kiper karena itu mungkin posisi tersulit namun dia melakukannya dengan cara yang luar biasa,” sambung sang manajer.

Dukungan Penuh Arteta dan Fans untuk Ramsdale

Jika hasil akhirnya buruk, blunder yang dilakukan Aaron Ramsdale mungkin akan jadi bencana. Namun, kiper 25 tahun cukup beruntung karena Arsenal menang. Ramsdale juga dapat dukungan penuh dari Arteta dan fans.

“Saya tidak terkejut karena seluruh tim dan seluruh stadion mendukungnya. Dia memiliki rasa hormat, kekaguman, dan sangat ingin menang. Ramsdale sangat membantu kami memenangkan pertandingan,” kata Arteta.

Kini, Arsenal berada di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Arsenal terus menjaga persaingan untuk meraih gelar juara Premier League, melawan Liverpool dan Manchester City.

Meskipun Blunder dan Bikin Arsenal Kebobolan, Mikel Arteta Tetap Puji Aaron Ramsdale

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan