BOPELNEWS Liga Arab Saudi Cristiano Ronaldo Main Full

Cristiano Ronaldo gagal menolong Al Nassr dari kekalahan dengan skor 1-3 kala menjamu Al Raed dalam laga pekan 23 Saudi Pro League 2023/2024 di Al Awwal Park, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Al Nassr tertinggal lebih dulu akibat gol Karim El Berkaoui di menit ke-18. Enam menit berselang, Ayman Yahya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Hanya kurang dari semenit usai kembali dari kamar ganti, gawang Al Nassr yang dijaga David Ospina kembali bobol. Kali ini Mohammed Fouzair sukses mencetak gol meneruskan assist Amir Sayoud.

Al Nassr mencoba mengejar ketinggalan. Namun, justru mereka yang kembali kebobolan di menit ke-87. Kali ini Sayoud sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Akibat hasil ini, Al Nassr pun masih tertahan di peringkat dua dengan poin 53 dan terancam semakin ditinggal oleh Al Hilal yang masih kokoh di puncak. Sementara itu, Al Raed kini naik ke peringkat 13 dengan poin 23.

Ronaldo & Mane Cetak Satu Gol

Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane tampil apik untuk Al Nassr. Kedua pemain itu membantu Al Nassr mengalahkan Al Raed dengan skor 3-1 pada Minggu (3/9/2023) dini hari WIB.

Al Nassr berkunjung ke markas Al Raed pada laga pekan ke-6 Saudi Pro League 2023/2024. Klub asuhan Luis Castro tersebut berhasil membawa pulang tiga poin dari markas lawan.

Al Nassr membuka skor melalui Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut menjebol gawang Al Raed dengan tendangan keras kaki kanan.

Tertinggal satu gol, Al Raed justru harus bermain dengan 10 orang. Bander Whaeshi mendapat kartu merah langsung pada akhir babak pertama.

Al Nassr berhasil menambah gol di babak kedua. Talisca mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-49.

Al Nassr menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-78. Cristiano Ronaldo menaklukkan kiper lawan dengan tendangan kaki kiri di kotak penalti setelah mendapat umpan dari Talisca.

Al Raed mendapat gol hiburan dua menit menjelang pertandingan terakhir. Mohamed Fouzair mencetak gol dari penalti sehingga mengubah skor menjadi 1-3.

Susunan Pemain

Al Nassr: David Ospina; Nawaf Al Boushail (Ali Lajami 64′), Mohammed Al Fatil, Aymeric Laporte, Alex Telles; Abdullah Al Khaibari, Marcelo Brozovic; Ayman Yahya (Abdulaziz Al Aliwah 77′), Sami Al Naji (Abdulrahman Ghareeb 64′), Sadio Mane; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Luis Castro.

Al Raed: Andre Moreira; Muhammed Al Dossari, Oumar Gonzalez, Mamadou Loum N’Diaye, Hamad Al Jayzani (Abdullah Al Yousef 69′); Khalid Al Subaie, Mansor Al Beshe; Amir Sayoud (Mubarak Al Rajeh 90′), Karim El Berkaoui (Yahya Sunbul 84′), Mohammed Fouzair; Julio Tavares (Raed Al Ghamdi 84′).

Pelatih: Igor Jovicevic.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan