BOPELNEWS –  Hasil Pertandingan Bologna vs Inter Milan: Skor 0-1

Inter Milan mengamankan kemenangan tipis melawan Bologna di Renato Dall’Ara pada pekan ke-28 Serie A 2023/2024, Minggu (10/3/2024). Laga Bologna vs Inter berakhir dengan skor 0-1.

Yann Aurel Bisseck mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk pemimpin liga. Gol tersebut tercipta pada menit ke-37.

Inter pun kini punya 75 poin (M24 S3 K1) di posisi teratas. Bologna yang rentetan kemenangan beruntunnya telah berakhir, tetap dengan 51 poin (M14 S9 K5) di peringkat keempat.

Jadwal Bologna selanjutnya adalah laga tandang melawan Empoli (16/3/2024). Sedangkan Inter akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions (14/3/2024). Inter sudah menang 1-0 di leg pertama.

Inter Milan Masih Sempurna Di Tahun 2024

Bologna yang selalu menang dalam enam laga sebelumnya merupakan lawan tangguh. Namun Inter menunjukkan keunggulannya melalui gol pembuka pada menit ke-37.

Berawal dari umpan manis Alessandro Bastoni dari sisi kiri ke tiang jauh, pertahanan Bologna jebol. Bisseck, yang melakukan overlap dari belakang, luput dari perhatian. Dengan sundulan sambil terjatuh, ia membobol gawang Bologna.

Gol kedua Bisseck saat memperkuat Inter akhirnya menjadi pembeda. Sebab, hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Inter Masih Berjaya

Inter pun masih sempurna di tahun 2024. Sejak pergantian tahun, dari melawan Hellas Verona hingga menghadapi Bologna, Inter selalu menang dalam 13 pertandingan beruntun di semua ajang.

Selain mendapatkan tambahan tiga poin yang membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen, Inter juga mendapatkan momentum bagus untuk duel penentuan kontra Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan nanti.

Starting XI dan Statistik Pertandingan Bologna vs Inter Milan

Bologna (4-1-4-1): Skorupski; Kristiansen, Lucumi, Beukema, Posch; Freuler; Saelemaekers, Ferguson, Aebischer, Odgaard; Zirkzee.

Pelatih: Thiago Motta.

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bastoni, Acerbi, Bisseck; Augusto, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Darmian; Sanchez, Thuram.

Hasil Pertandingan Bologna vs Inter Milan: Skor 0-1

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan