BOPELNEWS – Tidak Ada Tim yang Bisa Menahan Derita Seperti Manchester United

Derita cedera jadi masalah besar untuk Manchester United musim ini. Erik ten Hag pun sudah secara terbuka membahas kasus cedera kambuhan timnya. MU kehilangan banyak pemain musim ini.

Kasusnya memang cukup mengkhawatirkan. Badai cedera sudah mengganggu MU sejak awal musim. Pemain-pemain penting bergantian gugur, mulai dari lini belakang sampai lini depan.

Sampai saat ini pun daftar cedera pemain MU masih cukup panjang. Salah satunya kasus Lisandro Martinez. Bek tangguh Argentina ini hampir absen sepanjang musim, hanya tampil beberapa kali, lalu cedera lagi.

Erik ten Hag bahkan pernah coba menjelaskan situasi ini. Ketika dia diserang kritik untuk performa MU yang tidak stabil, Ten Hag mengungkapkan situasi tim yang sebenarnya tidak ideal. Terlalu banyak pemain absen.

Tidak ada tim yang bisa seperti MU

Kasus cedera MU musim ini buruk, sebab yang terdampak adalah pemain-pemain penting. Sebut saja Lisandro Martinez, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Mason Mount, dan yang terbaru Rasmus Hojlund.

Setiap kali MU tampil sedikit lebih baik, selalu ada kasus pemain cedera, dan akhirnya performa mereka menurun, mengalami kemunduran.

Banyak Pemain Cedera

“Tidak ada tim yang bisa mengatasi kasus ini, dengan begitu banyak cedera. Saya kira kami sudah bermain di level maksimal dengan ketersediaan pemain yang ada,” kata Ten Hag.

“Ketika Anda kehilangan banyak pemain kunci di banyak bagian musim ini, sudah pasti hasil dan performa tidak akan sama dengan ketika pemain-pemain itu fit.”

“Kita sudah ada bukti, ketika para pemain kami tersedia seperti di bulan Januari dan Februari, performa kami sangat bagus,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan