BOPELNEWS –  Bruno Fernandes Pecahkan Rekor Gol Penalti MU

Bruno Fernandes mencetak gol penalti saat Manchester United mengalahkan Everton. Golnya mengantarkan Fernandes memecahkan rekor penalti Setan Merah.

Tiga poin diraih Manchester United saat menjamu Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Manchester United menang berkat dua gol penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Kedua gol tersebut dicetak pada babak pertama.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United masih berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 47 poin. Sedangkan Everton berada di posisi ke-16 dengan 25 poin.

Bruno Fernandes Pecahkan Rekor Penalti MU

Bruno Fernandes juga mencetak gol penalti pada menit ke-12. Setan Merah juga mendapat hadiah penalti setelah Alejandro Garnacho di langgar James Tarkowski di kotak terlarang.

Gol ini menambah jumlah gol Fernandes dari titik penalti. Kapten Setan Merah itu kini sudah mengoleksi 29 gol penalti di Manchester United.

Jumlah tersebut juga menjadi rekor tersendiri bagi Fernandes. Kini Fernandes juga menjadi pemain dengan gol penalti terbanyak sepanjang sejarah klub.

Fernandes berhasil melampaui rekor Ruud van Nistelrooy. Bomber asal Belanda itu mencetak 28 gol penalti untuk Setan Merah.

Punyai Senjata Penalti

Ada beberapa penendang penalti yang sangat bagus di skuad MU. Selain Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, ada pula Casemiro serta Christian Eriksen.

“Kami punya penendang-penendang penalti yang sangat bagus di skuad. Bruno salah satunya, Rashy juga, Casemiro juga, Christian Eriksen juga.

“Ada pula beberapa yang lain di skuad. Itu sangat bagus buat kami.”

Gol Penalti Sepanjang Masa untuk MU

1.Bruno Fernandes – 29
2.Ruud van Nistelrooy – 28
3.Wayne Rooney – 27
4.Cristiano Ronaldo – 21
5.Eric Cantona – 18
6 Albert Quixall – 18
7.Steve Bruce – 17

Bruno Fernandes Pecahkan Rekor Gol Penalti MU

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan