BOPELNEWS – Badai Cedera Yang Menghantam Manchester United

Badai Cedera menjadi masalah besar bagi Manchester United musim ini. Erik ten Hag juga secara terbuka membahas kasus cedera berulang yang di alami timnya. MU kehilangan banyak pemain musim ini.

Kasus tersebut cukup mengkhawatirkan. Badai cedera mendera MU sejak awal musim. Pemain-pemain penting bergantian berjatuhan, dari lini belakang hingga lini depan.

Hingga saat ini, daftar cedera pemain MU masih cukup panjang. Salah satunya adalah kasus Lisandro Martinez. Bek tangguh asal Argentina ini nyaris absen sepanjang musim, hanya tampil beberapa kali, lalu kembali cedera.

Erik ten Hag bahkan mencoba menjelaskan situasi ini. Saat dikritik karena performa MU yang tidak stabil, Ten Hag mengungkapkan bahwa situasi tim sebenarnya tidak ideal. Terlalu banyak pemain yang absen.

Tidak Ada Yang Seperti Manchester United

Kasus cedera MU musim ini tergolong buruk karena yang terkena dampak adalah pemain penting. Di antaranya Lisandro Martinez, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Mason Mount, dan yang terbaru Rasmus Hojlund.

Setiap kali MU tampil sedikit lebih baik, selalu saja ada kasus pemainnya mengalami cedera, dan akhirnya performanya menurun hingga mengalami kemunduran.

“Tidak ada tim yang bisa mengatasi kasus ini, dengan banyaknya pemain yang cedera. Saya rasa kami sudah bermain di level maksimal dengan pemain yang tersedia,” kata Ten Hag.

“Ketika Anda kehilangan begitu banyak pemain kunci di banyak bagian musim, sudah pasti hasil dan performanya tidak akan sama seperti saat para pemain itu fit.”

“Kami sudah punya bukti, ketika pemain kami tersedia, seperti Januari dan Februari, performa kami sangat bagus,” ujarnya.

Jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-28 Sabtu, 9 Maret 2024

Man United vs Everton
Crystal Palace vs Luton Town
Bournemouth vs Sheffield United
Wolves vs Fulham

Badai Cedera Yang Menghantam Manchester United

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan