BOPELNEWS –  Xavi Minta Barcelona Tampil All Out Lawan Real Mallorca

Xavi Hernandez rupanya juga yakin Barcelona masih bersaing memperebutkan gelar La Liga. Mau tak mau, sang pelatih menuntut kemenangan timnya atas Real Mallorca.

Blaugrana akan menjamu lawannya pada pekan ke-28 La Liga musim 2023/24. Bentrokan seru kedua tim rencananya berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu (3 September 2023) dini hari (WIB).

Dalam 11 pertandingan terakhir musim ini, Barcelona tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Dan Xavi mengaku timnya belum menyerah dalam mempertahankan gelar.

“Saya rasa La Liga belum berakhir, kami juga punya peluang lagi untuk tertinggal lima poin dari Real Madrid dan unggul dari Girona.” La Liga belum berakhir dan kami tidak akan menyerah,” kata Xavi.

Perhatikan Kebugaran

Xavi mengaku skuadnya perlu di rotasi untuk menghindari masalah kelelahan. Pedri akan melewatkan pertandingan kandang karena cedera lainnya.

Sementara itu, Barcelona juga memiliki jadwal padat, termasuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama.

“Kami perlu memikirkan faktor kelelahan dan jumlah pertandingan yang harus dijalani para pemain,” kata Xavi.

“Besok kami pasti akan melakukan beberapa perubahan di bandingkan pertandingan sebelumnya. Kami juga perlu memikirkan para pemain bukan karena Selasa adalah Liga Champions.

“Kami juga memikirkan tentang kelelahan, tentang mengumpulkan menit bermain, bukan karena hari Selasa adalah pertandingan yang penting, tetapi untuk memikirkan para pemain sehingga semua pemain siap untuk sisa musim ini.”

Waspadai Mallorca

Xavi memberikan pujian kepada Mallorca dengan mengatakan bahwa mereka akan menghadapi laga ini dengan semangat yang tinggi setelah mereka telah memastikan tempat mereka di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

“[Mereka adalah tim yang solid] yang bermain dengan baik secara bersama-sama dan secara fisik sangat kuat,” sambung Xavi.

“Mereka sedang menjalani musim yang baik dan saya membayangkan kami akan menghadapi satu tim yang akan bermain bertahan tetapi dengan semangat yang tinggi.

“Javier Aguirre bekerja sangat keras untuk mendapatkan yang terbaik dari timnya, saya adalah salah satu pengagumnya.”

Xavi Minta Barcelona Tampil All Out Lawan Real Mallorca

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan