BOPELNEWS –  Manchester City Ikut Lega Lihat Mbappe Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe di pastikan akan meninggalkan PSG pada akhir musim 2023/2024. Laporan berita menyebutkan bahwa Mbappe kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya.

Rumor transfer Mbappe juga sudah beredar selama beberapa tahun dan masih terus beredar. Madrid mengejar Mbappe, namun pada akhirnya sang pemain memutuskan bertahan.

Nah, musim ini situasinya berbeda. Mbappe sudah berusia 25 tahun, sudah saatnya ia mengambil langkah penting dalam kariernya. Pindah ke Madrid juga merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan level Mbappe.

Mbappe ke Real Madrid

Memang belum ada kabar lanjutan mengenai pergerakan Mbappe. Ia di pastikan hengkang dari PSG, namun belum ada informasi mengenai klub baru Mbappe. Belum ada pernyataan resmi.

Meski begitu, ada juga kecurigaan kuat bahwa Mbappe akan akhirnya bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya. Madrid sudah lama mengejar Mbappe, dan kini impian tersebut akhirnya bisa menjadi kenyataan.

Saat ini, situasinya terus berkembang. Mbappe juga di kabarkan bersedia menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan Madrid musim depan.

Sekarang tinggal negosiasi antara tiga pihak: Madrid-PSG-Mbappé. Tentu saja PSG tak ingin kehilangan pemain terbaiknya secara cuma-cuma.

Man City ikut lega

Menariknya, langkah Mbappe ke Madrid juga membuat Manchester City bernapas lega. Kabar ini di laporkan oleh jurnalis Pranis, Julien Laurens.

Madrid harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Mbappe. Jadi, mereka juga tidak punya cukup uang yang tersisa untuk membeli pemain top lainnya, sebut saja Erling Haaland.

Memang, Haaland di sebut-sebut masuk radar Madrid, tapi tidak dalam waktu dekat. Man City tentu boleh bernapas lega, dengan Mbappe ke Madrid, mereka tidak akan kehilangan Haaland.

Tentu tidak ada jaminan bahwa Haaland akan terus bermain untuk Man City hingga beberapa tahun ke depan. Setidaknya, dalam waktu dekat, Man City tidak perlu bingung kehilangan striker terbaik mereka.

Manchester City Ikut Lega Lihat Mbappe Gabung Real Madrid

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan