BOLANEWS Selain Amorim, Scout Liverpool Juga Pantau Pilar Sporting Lisbon Ini

Raksasa Liga Premier Liverpool di laporkan telah mengirimkan pengintai untuk memantau Ruben Amorim, tetapi juga bek Sporting Lisbon Ousmane Diomande.

Liverpool sedang mempersiapkan kehidupan baru di musim 2024/2025. Saat ini, mereka sudah tidak lagi berada di bawah asuhan Jürgen Klopp.

Ia akan mundur pada akhir musim 2023/2024. Karena itulah Liverpool tentu saja segera mencari pengganti pelatih asal Jerman tersebut.

Sejumlah nama calon pengganti pun bermunculan. Salah satunya adalah Morim.

Liverpool Kirim Scout ke Portugal

Liverpool tampaknya cukup serius mempertimbangkan Ruben Amorim sebagai pengganti Jurgen Klopp. Ia dianggap sebagai salah satu kandidat terkuat bersama Xabi Alonso.

Liverpool kemudian di kabarkan telah mengirimkan pengintai ke Portugal. Mereka ingin menyaksikan langsung performa Amorim di Sporting Lisbon.

Laporan ini di klaim oleh Daily Mail. Laporan tersebut menyebutkan Liverpool telah beberapa kali mengirimkan pengintai ke Portugal.

Liverpool Juga Pantau Diomande

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Liverpool tidak hanya meminta pemandu bakatnya untuk memantau kinerja Ruben Amorim. Mereka juga membawahi salah satu pilar Sporting Lisbon.

Penopang yang di maksud adalah bek mereka Ousmane . Salah satu laga yang di saksikan pramuka adalah saat Sporting Lisbon menghadapi Benfica di semifinal Taca de Portugal pekan lalu.

Ousmane Diomande bergabung dengan Sporting Lisbon pada Januari 2023. Itu di beli di Midtjylland.

Penampilannya di Sporting sangat mengesankan. Harganya di kabarkan sekitar £70 juta.

Selain Amorim, Scout Liverpool Juga Pantau Pilar Sporting Lisbon Ini

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan