BOPELNEWS – Nicolo Barella Pengganti Luka Modric di Real Madrid

Nicolo Barella Pengganti Luka Modric di Real Madrid, Raksasa La Liga Real Madrid di kabarkan akan mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan karena ia di anggap pantas menggantikan Luka Modric.

Madrid telah di perkuat oleh Modric selama 12 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, gelandang asal Kroasia itu telah membantu El Real memenangkan banyak trofi juara.

Total 23 trofi juara sudah ia koleksi bersama Madrid. Selama di Santiago Bernabeu, Modric sudah mencatatkan 518 penampilan di semua ajang kompetisi.

Kini ia sudah berusia 38 tahun. Kariernya di Madrid akan segera berakhir karena kontraknya di Bernabeu bakal hangus pada Juni 2024 mendatang.

Pengganti Luka

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sempat di tanya soal masa depan Luka Modric belum lama ini. Ia mengaku tak tahu apa pun terkait masalah itu.

Ancelotti lalu mengatakan bahwa keputusan soal masa depannya di Madrid berada di tangan Modric sendiri. Ia mengisyaratkan jika sang gelandang ingin bertahan maka tampaknya El Real siap memfasilitasi keinginannya.

“Itu ada di tangannya, terserah apa maunya diri nya. Kita tunggu saja diri nya mengambil keputusan,” ujar Ancelotti pada Reuters.

“Dari rasa hormat yang saya miliki padanya, saya tidak bisa memberinya nasihat. Ia sangat cerdas, ia tahu apa yang harus di lakukan. Saya tidak bisa memahami pikirannya dan melihat apa yang ia pikirkan,” ucapnya.

Barella Pengganti Modric

Luka Modric memang belum membuat keputusan apa pun. Namun demikian pihak Real Madrid di laporkan sudah mulai bergerak untuk mencari penggantinya.

Satu nama di sebut sudah di kantongi oleh Real Madrid. Rumornya, mereka mengincar gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Kabar ini di sampaikan oleh Fichajes. Laporan itu mengklaim jika nanti Modric memutuskan untuk hengkang pada musim panas 2024, maka Madrid akan langsung mencoba memboyong Barella.

Nicolo Barella Pengganti Luka

Laporan itu juga mengklaim bahwa Madrid mendapat keuntungan dalam perburuan Barella. Kondisi finansial Inter Milan di sebut bisa jadi senjata El Real untuk memaksa Nerrazurri melepas gelandang Timnas Italia tersebut.

Laporan itu juga mengklaim Barella akan bisa di angkut dengan bandrol sekitar 60 juta euro. Tapi patut di lihat apakah sang pemain bersedia gabung Madrid apa tidak karena rumornya ia sepakat memperpanjang kontraknya di Inter sampai 2029.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan