BOPELNEWS – Barcelona Sempat Coret Dani Alves dari Daftar Legenda

Raksasa La Liga, Barcelona sempat mencoret nama Dani Alves dari daftar legenda mereka. Hal ini menyusul vonis penjara yang di terima Alves terkait kasus pemerkosaan yang menjeratnya.

Seperti di beritakan sebelumnya, Pengadilan Tinggi Catalonia di Barcelona pada Kamis (22/2/2024) kemarin menjatuhkan vonis kurungan penjara selama 4 tahun 6 bulan kepada Dani Alves.

Alves di nyatakan bersalah karena telah melakukan tindakan asusila terhadap seorang wanita di klub malam Sutton, Barcelona pada 30 Desember 2022 silam.

Sebelumnya, Alves sudah mendekam di penjara Brians 2, Barcelona sejak ia di tangkap pada Januari 2023 lalu.

Dani Alves Sempat Di hapus dari Daftar Legenda Barcelona

Seperti di lansir media lokal Catalonia, Barca pada Selasa (27/2/2024) memutuskan untuk menghapus nama Dani Alves dari daftar para legenda yang selama ini terpampang di laman resmi mereka.

Barcelona sendiri memasukkan sebanyak 102 nama pemain ke dalam daftar legenda mereka. Nama-nama beken seperti Lionel Messi hingga nama-nama terbaru yang masuk, yakni Jordi Alba, Sergio Busquets, hingga Gerard Pique.

Namun, hanya berselang dari 24 jam kemudian, Barcelona kembali memasukkan nama Dani Alves ke dalam daftar legenda di website resmi mereka.

Bantuan Neymar untuk Dani Alves

Sementara itu, legenda Barcelona lainnya,

Neymar di klaim memberi bantuan sangat signifikan terhadap Dani Alves terkait kasus kriminal yang tengah menjeratnya.

Selain membayar denda Dani Alves senilai 150 ribu euro, keluarga Neymar juga meminjamkan pengacara senior yang mewakili ayah Neymar,

Gustavo Xisto untuk membantu Dani Alves dalam kasus ini.

Pengacara Dani Alves sendiri mengonfirmasi bahwa pihaknya akan melakukan banding terhadap vonis Pengadilan.

Masa kurungan Dani Alves di penjara dalam satu tahun dan satu bulan terakhir bakal berkontribusi terhadap masa kurungan total yang di jatukan Pengadilan selama 4,5 tahun.

Barcelona Sempat Coret Dani Alves dari Daftar Legenda

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan