BOPELNEWS – Barcelona Maunya Rekrut Luis Enrique Kembali

Ada kabar baru seputar perburuan manajer Barcelona. Tim asal Catalunya itu mendambakan Luis Enrique untuk kembali melatih tim mereka.

Barcelona di pastikan akan memiliki manajer baru di musim 2024/2025. Manajer mereka saat ini, Xavi Hernandez memutuskan mundur dari jabatannya di musim panas ini.

Barcelona sendiri mulai di kaitkan dengan beberapa manajer top belakangan ini. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa yang akan jadi suksesor Xavi nantinya.

Barcelona sudah memiliki prioritas utama untuk calon pelatih mereka. Mereka ingin Luis Enrique mengambil alih kursi pelatih Barcelona.

Sosok Teruji

Menurut laporan tersebut, Direktur Olahraga Barcelona, Deco menginginkan Enrique sebagai manajer baru mereka.

Ini di sebabkan Enrique punya rekam jejak yang jelas. Ia pernah tiga tahun melatih Barcelona, di mana pada musim perdananya ia berhasil meraih treble winners.

Tidak hanya itu, pelatih 53 tahun itu juga merupakan mantan pemain Barcelona. Jadi ia tahu betul selak beluk Barcelona dan ia di yakini mampu membangkitkan Barcelona.

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona benar-benar harus bekerja keras untuk meyakinkan Enrique untuk kembali ke Camp Nou.

Ini di sebabkan Enrique belum satu tahun menangani PSG. Ia juga di laporkan masih ingin melanjutkan karirnya bersama raksasa Prancis itu.

Jadi jika tidak ada tawaran menarik datang dari Barcelona, Enrique kemungkinan besar masih akan menangani PSG di musim depan.

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, saat ini Barcelona jug lagi mendekati satu manajer top.

Mereka di laporkan sedang intens berkomunikasi dengan Hansi Flick agar mantan manajer timnas Jerman itu mau jadi pelatih mereka di musim depan.

Barcelona Maunya Rekrut Luis Enrique Kembali

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan